Yamaha gelar LetsGEARUPStyle Challenge. Ikuti dan Raih Hadiahnya!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha berikan dukungan untuk Vinales dan Quartararo yang tergabung dalam Monster Yamaha Energy MotoGP mulai musim 2021 ini. Dukungan yang Yamaha berikan berupa pembuatan video sebagai dukungan untuk dua pembalap besutan Yamaha tersebut. Caranya gampang banget. Sampean tinggal bikin video, unggah di IG dengan hashtag yang telah ditentukan dan tinggal nunggu hadiahnya.

Gaya #LetsGEARUp atau #LetsGEARUPstyle ini terinspirasi dari motor generasi 125 terbaru Yamaha, yaitu GEAR 125 yang membangkitkan semangat untuk terus maju (GEAR UP). Semakin dikenal melalui #LetsGEARUp tiktok challenge, dengan mendapatkan antusiasme peserta yang tinggi. Kini Yamaha kembali mengadakan #LetsGEARUPstyle challenge untuk semua pengguna motor Yamaha yang ingin memberikan dukungan kepada dua pembalap Yamaha dalam mengikuti dan mengejar kemenangan pada pertandingan balap berikutnya.

Untuk memberi dukungan dengan mengikuti challenge #LetsGEARUPstyle ini sangat mudah. Berikut beberapa kriteria dan cara mengikutinya:

  1. Terbuka untuk seluruh pengguna sepeda motor Yamaha
  2. Upload video dukungan untuk Vinales dan Quartararo, diakhiri dengan gerakan Lets GEAR UP Style di Instagram
  3. Tag dan mention Monster Energy Yamaha Riders @maverick12official dan @fabioquartararo20
  4. Gunakan hashtag #letsGEARUP #LetsGEARUPstyle
  5. Periode Upload : 29 Maret – 4 April 2021

Yamaha juga akan memberikan apresiasi berupa 1 set Yamaha Apparel (Yamaha Jacket Air Intake dan Yamaha MTX Helmet) kepada 5 peserta #LetsGEARUPstyle challenge yang memberikan dukungan paling menarik. Semakin menang banyak karena video para pemenang akan di share kembali pada akun Instagram resmi @yamahamotogp. Berikut beberapa kriteria penilaian video dari #LetsGEARUPstyle challenge :

  1. Kualitas Video: high resolution, jernih
  2. Ketepatan : Mengikuti gerakan Let’s GEAR UP Style yang sesuai menjadi poin tambahan
  3. Memiliki like dan comment terbanyak

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 April 2021 melalui Instagram Resmi Yamaha Motor Indonesia. So, segera unggah karya sampean semua dan menangkan hadiahnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.