Seksinya Anya Geraldine saat Habiskan Weekend bareng Konsumen Lexi

Diposting pada

Motomazine.com – Anya Geraldine sebagai Brand Ambassador Yamaha Lexi mengajak konsumen seru-seruan bareng di acara bertajuk Lexi lady Time. Artis muda dengan banyak talenta tersebut benar-benar membaur dan berbagai kebahagiaan bersama dengan para konsumen. Ya, bahagia rupanya menjadi aset paling penting saat ini untuk cegah turunnya imun tubuh yang akhirnya bisa membuat tubuh kita semakin rentan dengan virus.

“Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini. Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” ungkap Bapak Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community.

Rangkaian Acara Lexi Lady Time

Lexi Lady Time diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Pada sesi ini, peserta acara akan disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

Anya Geraldine lalu membuka acara dengan memberikan kata sambutan dan menyapa para peserta. Acara kemudian dilanjutkan dengan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor.

Menariknya, selama sesi ini berlangsung para peserta yang semuanya adalah wanita termasuk Anya Geraldine sendiri, mengenakan seragam teknisi Yamaha yang membuat mereka tampil layaknya para Teknisi wanita Yamaha.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi kesayangan mereka. Setibanya di restaurant mewah tersebut, peserta langsung disambut sebagai tamu spesial dengan treatment karpet merah, area valet parkir khusus Lexi, hingga area tempat duduk yang telah mendapat sentuhan dekorasi cantik.

Beragam acara menarik bagi para wanita dihadirkan pada Lexi Lady Time kali ini. Mulai dari make up class dengan tema “Get ready with new normal make up”, outfit make over dengan tema “Keep stylish with Lexi in new normal”, sesi foto bersama dengan Lexi dan Anya Geraldine hingga akhirnya acara ditutup dengan kegiatan gala dinner bersama Anya Geraldine.

Last, acara yang melibatkan konsumen seperti ini memang ampuh sedot animo masyarakat untuk lebih mengenali suatu prosuk. Terlebih pihak pabrikan berkenan hadirkan seorang public figure yang banyak konsumen gandrungi. Asli, cara ini akan lebih masuk merebut hati para konsumen.

Yamaha Lexi sendiri menjadi keluarga Maxi dengan mesin termungil. 125 cc SOHC dengan teknologi Blue Core plus VVA. Motor ini tawarkan handling yang cukup apik termasuk keiritan bahan bakar yang jempolan. Bisa dibilang Lexi adalah keluarga Maxi yang paling ramah sama ridernya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.