Vespa Picnic Resmi dirilis. Harganya Rp 50 Juta

Diposting pada

Motomazine.com – Waktu yang ukhtea gaul tukang sunmori pun tiba. Yaps, PT. Piaggio Indonesia secara resmi merilis Vespa Picnic MY 2021. Vespa yang didesain khusus nan unik ini memang bertujuan untuk kegiatan picnic. Ya setidaknya dari aksesoris yang nempel di bodinya. Kalau sampean inget, mungkin sebangsa lah sama Honda CT125 Camp.

Vespa Picnic sendiri memakai basis mesin Vespa Primavera 150. Jadi semacam diferensiasi saja. Buat sampean yang punya jiwa seneng dolan dan unik, Piaggio berusaha menjawabnya dengan Primavera Picnic ini.

Secara khusus Vespa Picnic hadir dalam dua pilihan warna yakni Green Relax dan Green Materia. Kuatkan kesan picnic, Vespa yang satu ini memakai rak  depan dan belakang lengkap dengan semacam sabuk untuk membawa peralatan untuk picnic. Sebut saja tikar misalnya.

Kemudian jok Vespa Picnic ini juga didesain dengan bahan khusus lengkap dengan tali pengikat. Velg pun kini dilabur dengan warna putih. Jadi kesannya nih motor seger, putih dan bersih. 

Untuk mesin Vespa Picnic memakai mesin 4-tak SOHC 155cc berpendingin udara. Dengan teknologi i-Get yang disematkan motor ini mampu hasilkan power maksimal pada angka 12,7 hp / 7.750 rpm (on crank) dan torsi puncak pada 12,8 Nm / 6.500 rpm.

Sekilas bukan motor buat kebut-kebutan sih.. Karena fungsinya memang lebih ke style dan kekinian. 

Vespa Picnic dibekali juga dengan aksesoris keranjang rotan, selimut piknik, tas pendingin, tumbler Vespa, topi fendora dan tote bag Vespa. Aksesoris resmi Vespa Picnic ini dijual seharga Rp 4,5 juta sepaket. Untuk Vespa Picnic sendiri dibanderol seharga Rp 50 Juta OTR Jakarta. Jadi gimana nih ukhtea? Tertarik kah? (mmz)   

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.