Pameran MPM Honda Reyog, Rp 600 Ribu bisa bawa Pulang BeAT

Diposting pada

Motomazine.com – MPM Honda Reyog kembali menggelar pameran motor dengan berbagai ragam promo menarik. Salah satunya adalah DP Rp 600 Ribu sudah bisa bawa pulang Honda BeAT. Yaps, sebuah promo yang tentunya sangat bermanfaat buat sampean yang menginginkan tunggangan kece di tengah badai pandemi yang semoga segera berlalu ini.

Banyak produk yang nangkring di atas pameran salah satunya adalah si sejuta umat Honda BeAT series. Motor yang tak pernah kehilangan peminat ini menjadi menu utama yang menyambut konsumen.

Selain Honda BeAT hadir pula Honda Vario series yang juga mendapat promo DP seru. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk memboyong salah satu motor matic Honda idaman anda.

Pameran Honda MPM Reyog ini berlangsung selama 7 hari dan akan terus ada promo-promo menarik selama pameran. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Mumpung stoknya lagi melimpah ruah juga kan.

Sekilas untuk Honda BeAT CBS dengan DP 600 ribu sampean hanya tinggal membayar Rp 743.000 x 36, untuk Honda BeAT CBS-ISS Rp 761.000 x 36, dan Honda BeAT Deluxe Rp 769.000 x 36. Wes segera budhalkan untuk miliki motor skutik Honda kesayangan sampean.

Tinggal datang, amati, pilih dan bawa pulang. Gampang toh? (mmz)

Baca juga:

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini