Kuatkan Penetrasi MPM Reyog Gelar Photo Contest PCX160

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Reyog kembali menggelar event bertajuk photo contest Honda PCX160. Event tentu saja bertujuan penetrasi penjualan Honda PCX160 yang sebenarnya sudah bagus. Acara ini sendiri mengambil tempat di sebuah cafe di kota Reyog yang sudah tak asing lagi bagi banyak kalangan, khususnya muda mudi kota tersebut.

Acara yang dihelat pada hari Sabtu, 11 April 2021 tersebut sukses menyedot animo dari 30 fotografer. Kalau tidak dalam masa pendemi seperti ini sebenarnya masih bisa lah panitia menampung lebih dari 30 peserta. Namun karena kondisinya yang belum memungkinkan untuk mengumpulkan terlalu banyak masa, yawes 30 peserta saja yang bisa berkompetisi. Itupun mereka musti menjaga prokes sebaik mungkin.

Dalam photo contest Honda PCX160 ini hadir 3 model yang menjadi pemercantik. Mereka berdandan dengan konsep kebaya sebagai penguat kesan Indonesia. Ya, Honda kalau bikin photo contest mah selalu syariah. Apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan. Ya harus syariah dong.

Peserta photo contest yang datang ke lokasi ternyata datang dari berbagai kota di Jawa TImur. Tak hanya Ponorogo, tapi juga Madiun, Nganjuk dan bahkan Surabaya. Ajib asli!

Last, acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut sukses tergelar dengan lancar dan penuh suka cita dari para pesertanya. Kalau mmz mah cuman jepret-jepret sekenanya. Lhawong gak masuk nominasi sebagai peserta photo contest. Hahaha…

Oh ya, selamat buat para pemenang danΒ  sampean yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa hari pertama. Semoga kuat dan meraih kemenangan hingga Hari Raya Idul Fitri ya sam. (mmz)

Kacab MPM Reyog berpose bareng model dan karyawan

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.