MPM Berbagi, berikan Bantuan Untuk Korban Banjir NTT

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan dealer Honda wilayah NTT menyalurkan 1000 paket donasi untuk masyarakat korban banjir bandang di NTT dalam program MPM Berbagi.

Donasi diwujudkan berupa bantuan beras, mi instan dan air mineral senilai total Ro. 200 juta di 7 wilayah NTT yakni Kupang, Sumba Timur ( Waingapu), Sumba Barat ( Wakabubak ), Larantuka, Lembata,. Alor, dan Rote.

Bantuan didistribusikan secara langsung oleh perwakilan dealer Honda di masing – masing kota dan diserahkan kepada Pos – pos Komando Tanggap Bencana Pemerintah Provinsi maupun daerah atau Kepala Desa setempat. ( 10-12 April 2021)

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban dalam membangun kembali kehidupan paska musibah banjir, tetap semangat untuk bangkit kembali dan berharap bencana ini cepat usai “ kata Bapak Suwito M Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Musibah banjir bandang yang terjadi di beberapa daerah NTT menggerakan hati karyawan MPM Honda Jatim untuk ikut memberikan donasi melalui MPM Peduli dengan menggalang dana di lingkungan perusahaan.

Yaps, sebuah bukti peduli dari MPM untuk sesama yang sedang alami musibah banjir di NTT. Semoga segera pulih seperti sedai kala. Setidaknya dengan bantuan seperti ini bisa memperingan beban saudara-saudara kita yang ada di sana. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.