Honda Vario 125 matte blue

Intip Warna Terbaru Vario 125 yang Harganya Tembus 21 Jutaan

Diposting pada

Motomazine.com – Mneyambut puasa dengan segala rutinitas di dalamnya, PT. Astra Hoonda Motor (AHM) kembali merilis varian terbaru untuk Honda Vario 125. Bukan facelift yang mengganti total seluruh bodinya, melainkan hadirnya warna baru dan beberapa detail penyegaran yang membuat Vario 125 tampil semakin atraktif dan sporty.

Meski bergelut dengan pandemi namun PT. AHM terus kuatkan cengkeramannya di segala sektor pasar sepeda motor. Setelah hadirkan New CBR150R dan PCX160, kini mereka segarkan tampilan Vario 125. Hmmm…Sebuah langkah logis sebelum Vario 160 hadir menyusul kemudian. Untuk yang satu ini kita bicarakan belakangan saja.

Honda Vario 125 MY 2021 ini tetap hadir dalam 2 varian yakni CBS dan CBS-ISS. Warna Advance Red dan Advance Black pada Vario 125 CBS kini hadir lebih sporti lagi dengan stripe model baru. Sementara untuk Vario 125 CBS-ISS hadir dengan beberapa pilihan warna matte antara lain Advance Matte Black serta dua warna baru Advance Matte White serta Advance Matte Blue dengan pembaruan berupa striping dan velg berwarna gold.

Spesifikasi New Honda Vario 125

Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125.

Honda Vario 125  juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Hadir juga Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan pun menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario 125.

Harga New Honda Vario 125

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp21.005.000,- untuk tipe CBS, Rp21.910.000,- untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000,- untuk pilihan warna spesial.

So, tertaik buat minang New Honda Vario 125 ini? Gaskeun lah… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini