Mantabkan Layanan Terbaik MPM Honda Perluas Jaringan Perawatan Sepeda Motor Honda (AHASS)

Diposting pada

Motomazine.com – Jelang lebaran seperti ini akan ada banyak sekali pekerjaan terkait sepeda motor. Mayoritasnya sih perawatan, namun tak sedikit pula yang harus melakukan overhaul agar tunggangan semakin prima. Seiiring dengan bertambahnya populasi sepeda motor Honda yang ada di Indonesia, termasuk di Jawa Timur dan NTT dan penambahan jaringan AHASS tentu terus dibutuhkan. Dengan begitu akan berpengaruh juga terhadap perkembangan bisnis after sales Honda dan bisnis bengkel resmi tersebut akan berpotensi dan semakin menarik. itulah alasannya kenapa Honda dalam hal ini MPM terus perluas jaringan AHASS mereka. Muaranya sudah jelas demi kepuasan konsumen dan pelanggan setia Honda.  

Untuk itu , PT. Mitra pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meluncurkan program “Ayo Bisnis AHASS Aja” pada hari Jum’At (7/05) bertempat di MPM Learning Centre Sedati , Sidoarjo. Program Ayo Bisnis AHASS Aja ini memberikan kemudahan dan kepastian pada investor yang berkeinginan untuk membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS.

Mudah karena MPM Honda Jatim menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standard. Mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik dan service advisor yang sudah siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS.

Baca juga:

DIY : Ganti Bohlam Lampu Depan Vario 125. Gampang Kok

Demikian juga dengan sistem manajemen bengkel yang handal dan mensupport segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel. Dan tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya.

Bisnis yang pasti. Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar dari populasi terbesar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT. Adanya layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim, menjadikan AHASS sebagai rujukan utama dari konsumen motor Honda.

Untuk para investor yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman web kami di https://mpmhondajatim.com/penawaran_mitra dan mengisikan pengajuan AHASS, untuk kemudian akan kami proses lebih lanjut.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan juga Lebaran di tahun 2021 ini, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel resmi honda (AHASS) di seluruh Jawa Timur dan NTT memberikan berbagai pilihan program yang menarik bagi konsumen sepeda motor Honda.

Mulai dari program Cek Aja Dulu Ke AHASS. Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Berbagai program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.

Selain itu ada program spesial perawatan motor “promo Hoki AHASS”. Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp. 55 ribu. Ada 3 paket perawatan dengan paket A yaitu ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, paket B yaitu ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, dan paket C yaitu ganti oli MPX2 dengan penggantian filter udara.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service lengkap “plus”, tersedia paket service TURBO, yaitu service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX dan paket Super MATIC, dimana konsumen akan mendapatkan paket bundling service lengkap plus yaitu service tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT.

Khusus untuk bulan ramadhan yang jatuh di bulan mei ini, ada program “SERVICE SEKARANG dapat DISKON untuk SERVICE YANG AKAN DATANG”. Ada diskon jasa 20% yang dapat digunakan untuk service berikutnya. Program berlaku pada periode tanggal 1-31 Mei 2021, dan periode penggunaan voucher sampai dengan 31 juli 2021.

“Melalui berbagai layanan yang tersedia di AHASS ini kami dedikasikan untuk meringankan beban konsumen di masa pandemic seperti saat ini. Sehingga konsumen akan selalu dapat merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap aman, nyaman dan selalu dalam performance terbaiknya, namun dengan biaya yang ringan di kantong.“ kata Bapak Hari Subagiyo Selaku After Sales Service Associate Director MPM Honda jatim.

Selama pandemi, seluruh jaringan AHASS selalu berkomitmen dalam penerapan protocol kesehatan. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan/ atau hand sanitizer, penggunaan masker dan face shield, serta pengaturan jarak kursi di area ruang tunggu. Dan membersihkan area AHASS dengan cairan pembersih/ desinfektan sercara berkala, agar konsumen dapat dengan aman dan nyaman melakukan service motornya di AHASS.

Baca juga:

Sempurnakan Accent Wire dengan Busi Brisk. Begini Sensasinya!

“Kami juga senantiasa terbuka untuk berbagai masukan dari konsumen atas layanan di seluruh AHASS area Jawa Timur dan NTT. Berbagai saluran untuk pertanyaan dan keluhan telah MPMHonda Jatim sediakan, seperti nomer Call Center 1500-989. Seluruh masukan dari konsumen akan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan produk dan layanan di AHASS, sehingga AHASS akan semakin satu HATI dengan konsumennya.” Tutup pria murah senyum itu.

So, buat sampean yang ingin berinvestasi lewat AHASS, bisa lo. Silahkan saja dan rasakan manfaat bekerjasama dengan MPM Honda Jatim. (mmz

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Mantabkan Layanan Terbaik MPM Honda Perluas Jaringan Perawatan Sepeda Motor Honda (AHASS) | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini