Spesial dari STSJ, Hampers Lebaran buat Motomazine

Diposting pada

Motomazine.com – Dua hari kemarin motomazine kedatangan “tok-tok-tok, pakeeet…. Ashiiaap” 😆 dari pak kurir. Bertanya-tanya sih awalnya. Nih paket dari mana. Sebab setau saya hingga kemarin itu tidak ada pemberitahuan terkait paket yang akan datang. Sebenarnya perkiraan sudah mengarah ke salah satu dari dua pabrikan yang saat ini bekerjasama dengan motomazine. Terlebih lagi paketnya berupa hampers yang ada tulisan di bawahnya, awas copet, wkwkw..Bukan.. Tapi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Dan setelah unboxing, benar saja, itu adalah hampers dari PT. STSJ Jatim yang menjadi simbol bahwa pabrikan dan blogger itu bermitra. Saling support dan mengisi.

Bingkisan atau hampers memang menjadi perwakilan rasa yang meski tak terungkap tapi tetap tertaut. Apalagi saat ini sedang ngetrend hampers lebaran di  mana-mana. Bukan parcel lagi sih istilahnya. Tapi lebih ke hampers. Entah apa yang melatarbelakanginya. Mungkin pemirsa ada yang paham? Silahkan corat-coret pada kolom komentar.

Baca juga:

Hari Kedua Lebaran, Terhitung Sudah Dua Penelepon Masuk Minta Servis Radiator. Ganti Profesi aja Kali Ya?

Oh ya, kenapa mmz baru nulis artikel mengenai hampers yang datang? Ini memang mmz sengaja. Sebab hari ini kan last lap puasa Ramadhan 1442 H. Jadi rasanya pas aja gitu. Hari ini nulis hampers selamat lebaran, besoknya lebaran. Suka aja gitu.

Untuk isinya gak perlu mmz sebutkan di sini ya. Yang pasti kue untuk suguhan saat lebaran nanti. Tapi kalau sampean penasaran silahkan saja mampir di channel youtube motomazine. Saya sudah unboxing nih hampers dan unggah di kanal youtube motomazine.

Baca juga:

10 Tips Aman Berkendara bersama Anak ala YRA

Last, motomazine ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main distributor penjualan sepeda motor Yamaha area Jatim (eks. AG-AE), NTB dan Kaltengtimsel sudah berkenan mendaratkan hampers yang sangat spesial ini.

Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa bersua, bertatap muka dan bercengkerama seperti sedia kala. (mmz)

Artikel Terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.