All New Honda CB150R Streetfire Resmi Rilis di Jatim, Pantengin nih Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini, Sabtu (22/5) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) secara resmi melaunching All New Honda CB150R untuk wilayah Jawa Timur dan NTT. Acara ini digelar secara serentak via virtual yang dapat sampean saksikan langsung dari live Instagram. Yang bertanya-tanya berapa harganya, tenang gak nambah banyak kok.

All New Honda CB150R Streetfire ini menjadi versi ke empat dari generasi CB150. AHM sendiri merubah lumayan banyak terhadap CB150R terbaru ini.

Baca juga:

Intip Harga, Fitur dan Spesifikasi All New CB150R MY 2021

Secara mesin memang tak banyak ubahan. Namun secara desain, Honda benar-benar merombak bagian depan All New Honda CB150R ini agar tampil semakin gagah mengadopsi bodi moge. Bisa dibilang ngambil garis desain CB500R.

Secara segmen motor yang banyak diminati oleh usia 80-30 tahun ini sempat mendominasi pemasaran sport 150cc. Dan Honda berusaha mempertahankannya.

All New Honda CB150R sendiri hadir dalam 2 varian yakni tipe standar dan Special Edition. Selisih harga keduanya hanya berkisar sejutaan saja.

All New Honda CB150R versi standar hadir dalam 2 warna saja yakni Macho Black dan Stinger Red Black. Sementara untuk versi special editionnya hadir dalam 3 varian warna yakni Raptor Matte Black, Armored Matte Grey dan Fury Matte Red.

Untuk harga, meski sudah mengusung suspensi depan upside down namun harga All New CB150R SF ini tak banyak alami ubahan harga.

All New CB150R versi standar dibanderol seharga Rp 30.082.000,- dan versi special edition dijual seharga Rp 31.082.000,-.

Baca juga:

Maksimalkan Kegantengan inilah Daftar dan Harga Aksesoris Resmi All New Honda CB150R StreetFire

Yang penasaran segera deh boyong ke rumah. Ulasan lengkap bakal mmz rilis di artikel selanjutnya plus akan saya kasih video review nya di Youtube channel motomazine.

Stay tuned terus masbro ya. Saya presscron dulu. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. Ping-balik: All New Honda CB150R Streetfire Resmi Rilis di Jatim, Pantengin nih Harganya | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini