Ada yang beda di Halal Bihalal Jatimotoblog dan MPM Tahun ini

Diposting pada

Motomazine.com – Kemarin berbarengan dengan event Launching All New Honda CB150R, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main distributor penjualan sepeda motor Jatim dan NTT sekaligus menggelar acara halal bihalal bareng Jatimotoblog. Acara yang mengambil lokasi di salah satu tempat makan di sekitaran Juanda ini sedikit berbeda. Namun itu semua tak mengurangi kebersamaan yang tercipta.

Dalam kesempatan kali ini ada total ada 11 blogger yang ikut bergabung antara lain adalah;

  1. otobalancing.net
  2. potretbikers.com
  3. ridertua.com
  4. setia1heri.com
  5. warungbiker.com
  6. cicakkreatip.com
  7. motogokil.com
  8. aselimalang.com
  9. ndeso94.com
  10. rudysoul,com, dan
  11. motomazine.com sendiri

Baca juga:

Halal Bihalalnya Jatimotoblog bareng MPM Honda

Acara yang juga diikuti oleh Bapak Eko dan Om Novan selaku perwakilan dari HC3 MPM Distributor ini berlangsung santai namun tetap santun. Nah di sinilah yang mmz sebut berbeda.

Pertama, halal bihalal ini adalah event tatap muka yang kembalil digelar setelah tahun lalu kita hanya bisa bersua via virtual. Meski bersua dan bertatap muka secara langsung, tapi kita tetap menjaga dan patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah pemerintah anjurkan.

Pembeda selanjutnya kali ini MPM menghadirkan seorang ustadz yang siap berbagi, sharing dan memberi petuah kepada kita. Beliau adalah Ustadz Ahmad Habibul Jazuli MC, M.Sos. Beliau merupakan salah satu dosen universitas swasta di Surabaya.

Banyak pertanyaan muncul dari temen-temen blogger yang hadir. Kebanyakan sih mempertanyakan tentang makna hidup, pertemanan dan bahkan amalan atau wirid. Bukan amalan peneluh atau jaran kepang bukan. Tapi karena kami rerata adalah biker, maka amalan yang diminta tentu saja untuk keselamatan perjalanan.

Acara santai berbalut makan sore di rumah makan bertema masakan bebek ini terus bergulir, semakin sore dan tibalah untuk sayonara. Saya sendiri yang mlentang dari Kota Reyog musti segera prepare untuk kembali ke kota asal. Terima kasih juga buat Cak Majid Cicakkreatip.com yang berkenan saya tebengin sampai terminal.

Baca juga:

Cek Kondisi Busi Dari Warnanya

So, dua hal berbeda dari halal bihalal Jatimotoblog featuring MPM Honda Jatim  kali ini adalah, tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat, serta hadirnya seorang ustadz yang sudi berbagi ilmu keagamaan buat kita-kita. Apalagi saya. Ngaji aja belum katam 10 kali. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.