Redding Juara Race 2 WSBK Aragon, Duo Kawasaki Podium

Diposting pada

Motomazine.com – Gelaran balap World Superbike race 2 baru saja usai. Pembalap Inggris dari Ducati Aruba Scott Redding berhasil menjadi juara diikuti oleh dua Kawasaki, Jonathan Rea dan Alex Lowes. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang perdana bagi Redding. Redding yang terlihat cuepat bahkan mampu membuat gap yang cukup jauh dengan Rea di posisi dua.

Kemenangan Redding kali ini sendiri tak terlepas dari insiden yang sempat menimpa Rea dan Gerloff. Rea yang sempat berebut posisi pertama dengan Gerloff sempat saling senggol sehingga membuat pembalap Kawasaki tersebut keluar lintasan.

Untungnya Rea masih bisa kembali ke lintasan untuk terus merangsek ke depan dan amankan podium 2. Terlihat, selain Redding dengan Ducati-nya, duo Kawasaki Racing Team ini juga sangat cepat. Bahkan perlawanan Toprak (PATA Yamaha with BRIXX) berhasil mereka patahkan.

Tak hanya duo Kawasaki, penampilan mengesankan juga dipertontonkan oleh duo BMW. Michael van der mark dan Tom Sykes, MEski gagal podium setidaknya mereka berdua sempat berbeut posisi dua dan tiga dengan dua pembalap berkelir ijo tersebut.

Last, selamat buat Redding dan tim Aruba Racing. Balapan yang dipertontonkan Redding hari ini memang luar biasa. Pantaslah kalau doi menjadi juara race 2 WSBK seri Aragon Spanyol 2021 ini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Redding Juara Race 2 WSBK Aragon, Duo Kawasaki Podium

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini