Test Ride All New Honda PCX Berhadiah Motor. Mau? Nih Simak Caranya

Diposting pada

Motomazine.com – Untuk menjawab rasa penasaran serta keinginan para konsumen Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan kesempatan kepada para pecinta skutik premium di Jawa Timur yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi dalam kegiatan yang bertajuk All New PCX Test Ride Berhadiah.

Kegiatan ini digelar selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur.

Testride ini juga diselenggarakan oleh semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

Baca juga:

Serunya Ngabuburide bareng MPM Honda Jatim nunggang New PCX160

Tidak hanya berkesempatan test ride, tetapi para peserta juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama sepeda motor Honda PCX160 , Smartphone, voucher belanja dan hadiah paket service yang akan diundi menjadi 2 periode yakni tanggal 20 Juni dan 20 Juli 2021

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride yakni konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama testride berlangsung.

Peserta wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi dengan hastag yang telah di tentukan.

Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Info lebih lanjut bisa dilihat di website dan sosial media mpmhondajatim.

“Melalui program ini kami berharap dapat memberikan experience serta sensasi berkendara yang aman dan nyaman karena Honda PCX kini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda yang selalu menjadi inspirasi” kata Bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Berikut jadwal test ride yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim.

  • 22 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB, Hal Café Dragon Jajag Banyuwangi
  • 23 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB pasar padi Stadion Kanjuruhan Malang
  • 23 Mei 2021 pukul 10.00-15.00 WIB Pizza Hut-Taman Apsari Surabaya
  • 29 Mei 2021 pukul 09.00-17.00 WIB Ds sumbermulyo Pesanggrahan Banyuwangi
  • 29 Mei 2021 pukul 10.00-17.00 WIB Roxy Square Jember
  • 30 Mei 2021 pukul 06.00-10.00 WIB lapangan Rampal Malang
  • 30 Mei 2021 pukul 06,30-12.00 WIB area wisata tenun ikat (Gor Joyoboyo)

Untuk jadwal Testride yang diselenggarakan oleh dealer silakan cek sosmed dealer terdekat. Dan masih banyak lagi event test ride yang akan diselenggarakan tiap dealer selama periode undian.

Baca juga:

Atasi Gredeg di CVT BeAT dan Vario

 

Ramaikan wes. Kapan lagi test ride motor dapat motor. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini