Kompetisi Foto We are AEROX Society berakhir. Siapkan Mental Sampean untuk Menang

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sekian lama menunggu kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang berlangsung dari tanggal 10 April sampai dengan 31 Mei 2021 resmi berakhir. Aktivitas spesial yang memfasilitasi para Bikers Aerox 155 dalam membagikan foto-foto keren bersama motornya ini, sukses diikuti oleh ratusan peserta dan menghasilkan banyak konten digital menarik serta unik yang mewarnai media sosial Instagram.

Pasca berakhirnya kompetisi #WEareAEROXsociety, tim dewan juri akan segera melakukan penilaian terhadap seluruh konten foto yang dihasilkan untuk mencari 10 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa exclusive release Sneakers dan Hoodie Aerox 155 hasil karya  Nevertoolavish. Pemenangnya sendiri akan diumumkan di bulan Juni melalui Instagram resmi @yamahaindonesia.

Baca juga:

Wajib Tahu, Gampang dan Murahnya Ganti Baterai Remote Keyless Aerox 155

“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para konsumen Aerox 155 yang telah ambil bagian dalam #WEareAEROXsociety photo competition. Kompetisi ini menjadi bukti bahwa pengguna Aerox 155 memiliki tingkat kratifitas yang tinggi dan selalu update dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya foto-foto keren bersama motor Aerox 155 yang dihasilkan oleh peserta, menunjukan semangat bangga maksimal sebagai Aerox Society,” ungkap Bapak Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Berlangsungnya aktivitas #WEareAEROXsociety turut melahirkan kisah-kisah unik dari para peserta, khususnya dalam proses pembuatan konten foto itu sendiri.

Banyak dari mereka yang rela riding atau bahkan touring untuk mencari spot-spot instagramable, lalu berpakaian dengan outfit sekeren dan semenarik mungkin guna menghasilkan konten foto yang unik.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Om Meichel Satryadi, salah satu pengguna All New Aerox 155 Connected ABS yang ikut meramaikan jalannya #WEareAEROXsociety photo competition.

Untuk menghasilkan foto-foto terbaik, Meichel rela riding berkeliling untuk mencari spot foto yang bagus. Selain itu, dirinya juga membawa beberapa outfit pilihan di bawah bagasi jok motor agar dirinya tampil stylish serta menggunakan peralatan foto profesional.

“Saya memang niat banget ikut kompetisi foto #WEareAEROXsociety ini. Total ada belasan foto yang sudah saya posting dan seluruh foto itu saya konsepkan saat pengambilannya baik secara background, outfit maupun angle fotonya itu sendiri. Mudah mudahan hasilnya memuaskan dan saya bisa jadi pemenang. Karena saya udah ngincer banget hadiahnya, terutama Sneakers yang dipanting sama Nevertoolavish, itu keren banget,” ungkap Om Meichel.

Baca juga:

Modifikasi Yamaha XMAX ala 2021 Plus Part Hedon

So, siapkan mental untuk menang mulai sekarang. Buat yang ikutan lomba sih. Yang nggak ya sudah nonton saja… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini