Toprak Juara Race 2 WSBK Misano di atas Yamaha R1

Diposting pada

Motomazine.com – Gelaran WorldSBK seri Misano Italia baru saja usai. Jika kemarin tuna rumah, Rinaldi berhasil rengkuh juara tertinggi dengan Ducati-nya, kali ini giliran pembalap Turki, Toprak Razgatlioglu yang berhasil menjejak garis finish pertama kali. Meninggalkan Ruben Rinaldi dan Jonathan Rea di posisi tiga.

Jalannya race 2 WSBK San Marino Misano Italia ini berlangsung cukup seru. Pasalnya Rinaldi yang terlihat kuat sejak awal lomba harus menyudahi perlawanan terhadap Razgatlioglu yang mengendarai Yamaha YZF-R1. Toprak terlihat sangat cepat di sirkuit yang memakai nama mendiang Marco Simoncelli tersebut.

Pemegang kalsemen sementara Jonathan Rea harus puas berada di posisi tiga. Usahanya untuk mengejar Rinaldi dan Toprak tak membuahkan hasil. Kawasaki ZX-10R terbarunya hanya mampu menjejak podium tiga. Namun itu juga sudah apik, mengingat rekan setimnya, Alex Lowes juga ditekuk oleh Gerloff yang notabene nunggang R1 juga. Pembalap bernomor 55 tersebut merupakan rekan setim Toprak di tim PATA Berixx Yamaha.

Pembalap Honda Alvar Bautista masih belum mampu berbicara banyak. Begitupun dengan beberapa pembalap BMW yang biasanya mampu unjuk gigi, kali ini cenderung kalem-kalem saja.

So, selamat untuk Toprak, dan berikut hasil lengkap WorldSBK seri 2 Misano:

Baca juga:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Toprak Juara Race 2 WSBK Misano di atas Yamaha R1

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini