Saking Cintanya, Pria ini Koleksi Dua Unit XSR155 Beda Konsep dan Fungsi

Diposting pada

Motomazine.com – Hasrat tehadap dunia otomotif sangatlah beragam. Mulai dari ketertarikan terhadap modifikasi maupun passion terhadap motor-motor dengan bodi nyentrik, lain dari yang lain. Kalau sampean amati, makin ke sini selera biker Indonesia semakin unik. Gak begitu tertarik lagi dengan hal-hal yang mainstream dan disukai banyak orang. Banyak yang justru tampil nyeleneh dan tak lazim. Nah, saking cintanya terhadap Yamaha XSR155, sosok pria ini bahkan sampai punya dua unit untuk dipakai harian dan touring. Secara konsep dan kegunaan sudah barang tentu berbeda. 

Tampilannya yang eye catching dan dapat digunakan baik untuk harian maupun touring, serta akhirnya dipertemukan dengan para pengguna XSR 155 lainnya dalam komunitas, menjadi sejumlah alasan pria ini memliki motor tersebut. Hal ini seperti diutarakan oleh Jopie Thedestrians dan Ade Purnama yang aktif di XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

Baca juga:

Resmi Rilis Harga XSR155 Kediri 36 Jutaan Rupiah Saja

”Bagi saya XSR 155 ini unik, antik, motor segmented benar feel dari hati untuk memilikinya. Saya punya dua unit XSR 155, untuk harian dan yang sudah dimodifikasi single seater buat hobi touring. Pertama kali lihat di iklan akhir 2019, menurut saya ini motor ganteng, ready to use dalam arti nggak usah diapa-apain, langsung pakai, jalan. Terlebih kalau mau modif pun nggak terlalu banyak, paling ganti ban, velg, jok. Kalau untuk lampu, ada budget lebih bisa ganti tapi bukan keharusan. Ini (XSR 155 standard) udah cukup tapi kalau suka custom dan ada budget lebih, pengen beda dari yang lain bisa ganti,” papar Jopie Thedestrians yang juga Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

Jopie menambahkan, dia merasa semakin fun dan enjoy bergabung dalam komunitas dan bisa ikut dalam acara seperti XSR 155 Motoride yang baru-baru ini digelar di Bandung. Sama halnya dengan Ade Purnama yang menikmati keikutsertaannya dalam event tersebut karena menambah pengalaman berbeda riding ke lokasi alam.

”Saya suka dunia penuh tantangan, inovasi, pilihannya motor Yamaha, dan untuk XSR 155 ini saya suka desainnya, tampilannya eye catching selalu jadi pusat perhatian, nyaman dikendarai. Yang pakai XSR 155 dari semua kalangan usia maupun profesi, komentar mereka wow, sangat apresiasi terobosan dari Yamaha ini. Dipakai di kota atau harian feel nya oke, ke alam pun XSR 155 bisa menjawab tantangan itu semua. Saya sudah membuktikan bisa memadukan hobi ke alam dengan XSR 155. Pertama kali saya touring dengan XSR 155 ke Geopark Ciletuh (Sukabumi), menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman rasanya. Begitu pula ke lokasi alam di acara XSR 155 Motoride enjoy banget,” beber Ade Purnama.

Baca juga:

Diam-diam Yamaha Hadirkan XMAX 2021. Lampu dan Knalpot direvisi

Tertarik menggunakan XSR 155, informasi produknya selengkapnya silakan kunjungi website Yamaha Indonesia https://yamaha-motor.co.id/product/xsr155/. Buat sampean yang pengen tampil beda, XSR155 bakal kuatkan kesan tersebut. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Saking Cintanya, Pria ini Koleksi Dua Unit XSR155 Beda Konsep dan Fungsi

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini