Bertema Wheels to Move, TEKIRO Hadir di GIIAS 2021 dengan Produk Baru

Diposting pada

Motomazine.com – Terus bergerak, berinovasi dan berkreasi untuk negeri, PT. Altama Surya Anugerah, dalam hal lewat produk TEKIRO kembali hadir di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tak mau setengah-setengah Tekiro pun total memamerkan berbagai produk barunya mulai dari tanggal 11-21 November 2021. GIIAS 2021 sendiri digelar di tempat yang sama dengan perhelatan tahun-tahun lalu yakni di ICE, BSD Tangerang.

Tahun ini, GIIAS hadir dengan tema โ€œWheels to Moveโ€, di mana tema ini menunjukkan bahwa inilah saatnya industri dan sektor otomotif untuk maju dan menjadi salah satu roda penggerak ekonomi Indonesia.
Pada pameran kali ini, Tekiro yang merupakan perkakas otomotif terpercaya memperkenalkan beberapa produk barunya seperti alat Tes Aki untuk kendaraan, Multimeter Digital dan Alat Pengukur Angin Digital.ย Selain itu, Tekiro juga menawarkan promo-promo menarik dan hadiah langsung bagi para pengunjung yang datang untuk membeli produk Tekiro.
Kami bersyukur, ditengah kondisi pandemi seperti sekarang, konsumen kami tetap setia untuk membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami, khususnya yang berkaitan dengan produk otomotif, ujar Novitasari Marketing Manager Brand Tekiro.
Kehadiran kami di pameran GIIAS menjadi pengobat rasa kangen bagi para konsumen yang ingin mencari dan membeli produk Tekiro dengan varian lengkap dan terupdate, tambahnya.
So, maju terus Tekiro. Buktikan bahwa Tekiro menjadi pemegang tertinggi brand perkakas terpercaya konsumen Indonesia! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini