Motomazine Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Diposting pada

Motomazine.com – Alhamdulillah, setelah berpuasa sebulan penuh lamanya, akhirnya hari ini kita bisa merayakan Idul Fitri tahun 1443 H. Yaps, hari ini tanggal 2 Mei 2022 pemerintah menetapkan 1 Syawal sebagai penanda bahwa Idul Fitri sudah tiba. Semua umat Islam bergembira menyambutnya.

Untuk itu motomazine mengucapkan minal ‘aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada semua pembaca setia. Saya sadar masih banyak kekurangan dalam bertutur kata berwujud tulisan. Ijinkahlah di hari yang fitri ini mmz meminta maaf dengan segala kerendahan hati.

Semoga ibadah puasa kita sebulan kemarin benar-benar mendapat berkah dari Tuhan dan senantiasa dipertemukan dengan Ramadhan-Ramadhan berikutnya.

So sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Nang prapatan gowo kupat mbebere kloso, menawi lepat nyuwun ngapuro. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini