Makin Menjadi! Fix & Ride Eps 3 Siap Dandani Yamaha Fino! Skuy Daftar!

Diposting pada

Motomazine.com – Skutik retro Yamaha  Fino 125 menjadi salah satu motor keluaran Yamaha yang meramaikan pasar matic retro di tanah air.  Kali ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan kepada pemilik Fino Bluecore yang ingin direstorasi gratis oleh Yamaha STSJ dalam acara Fix & Ride episode 3. 

Kolaborasi antara Yamaha STSJ dengan Maxwax Communal Space kali ini mengangkat tema Yamaha Fino Bluecore. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ bagi konsumen pecinta Fino. 

William Saputra selaku Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim menuturkan “Untuk episode kali ini memang spesial untuk salah satu skutik retro kami yaitu Fino. Jadi bagi para pengguna Fino silahkan mengikuti Fix n Ride Edisi spesial Fino,” tuturnya. 

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut : 

1.      Memiliki Fino Bluecore keluaran tahun 2016 keatas (Khusus area Surabaya dan sekitarnya)

2.      Konsumen wajib mengunggah foto motor fino menggunakan fame yang telah disiapkan dan dapat dilihat di bio @yamahafriends.

3.      Tulis caption mengenai kondisi motor konsumen dan mengapa Yamaha harus memilih motor anda. 

4.      Gunakan hashtag #fixnrideepisode3

5.      Tag instagram @Yamahafriends serta 5 orang teman.

6.      Like 10 postingan terakhir di instagram @Yamahafriends.

Satu orang yang beruntung akan dipilih oleh Yamaha STSJ. Konsep modifikasi sepenuhnya dipegang oleh Yamaha STSJ. 

Bagi pemilik Fino, segera ikuti persyaratan yang berlaku dan menangkan restorasi gratis dari Yamaha STSJ.

Manfaatkan kesempatan bagus ini buat ngedandanin Yamaha Fino sampean. Sudah ada dua kali event Fix & Ride yang sukses ngedandanin motor konsumen jadi jauh lebih eye catching dan bertenaga! Eman wes kalau ketinggalan. (mmz)

Inilah Pemenang Fix & Ride dari STSJ. Selamat!

Restorasi Fix & Ride Eps 2 MengGlowing Mio Blue Core

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini