Undangan Masuk, Kira-kira Honda Besok Launching Motor apa ya? New Vario 125 atau…

Diposting pada

Motomazine.com – Undangan masuk ke newsroom mmz. Bunyinya jelas, undangan liputan new model. Ya, artinya Honda akan merilis lagi satu atau bahkanle bih dari satu produk terbarunya. Tanggal tercatat Senin, 19 September 2022. Nah yang jadi pertanyaan sekarang, kira-kira Honda besok mau nge-launching motor apa? Atau mungkin pembaca sudah ngantongin clue-nya? Boleh dishare di sini.

Adalah dua produk terbaru Honda yang saat ini tengah santer menjadi perbincangan. Salah satunya tentu saja New Vario 125. Sudah banyak bocoran dan perkiraan mengenai produk yang satu ini. Mulai dari mesin 125cc eSP+ 4 klep sampai desain yang katanya gak niru Vario 160, tapi juga akan beda dari Vario 125 current.

Bocoran motor kedua yang juga sedang hype adalah New CBR250RR. Entah kenapa, pasca terawangan yang dijembreng lek IWB, perhatian penikmat otomotif juga langsung ketarik ke sport seperempat liter ini.

Bocoran updatenya pun gak kalah sangar. Mulai dari desain yang akan berubah, fitur-fitur semakin canggih, dan bahkan kenaikan power (lagi).  Untuk yang ini informasinya masih sangat abu.

Namun entah kenapa pikiran saya malah liar, berlari ke produk yang sama sekali gak masuk radar, yang tersebut di atas. Tiba-tiba saya malah kepikiran sama ADV160. Lah? Apa yang mau dirombak bang?

Eits, masih ingat artikel tentang speedometer ADV160 yang tertangkap ada logo telponnya? Gak cuma logo telpon, tapi juga musik, pesan, maps dan bluetooth. Kalau lupa silahkan buka artikelnya di sini.

Dari gambar tersebut terpampang jelas dalam speedometer Honda ADV160 sudah tersedia sebuah ikon/panel yang siap menyala apabila motor terkoneksi ke smartphone. Jadi besar kemungkinannya Honda memang sudah menyiapkan fitur baru (connect smartphnone) untuk langkah Honda ADV160 ke depannya. Dan ini sangat klop dengan kesan ADV160 yang ter-aura sebagai motor penjelajah.

So, mungkinkah si ADV160 connected yang justru akan rilis? Bukan New Vario 125 atau CBR250RR facelift? Semoga bingung. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini