Pekan Depan Honda akan kembali Merilis Produk Baru. Inikah New Vario 125?

Diposting pada

Motomazine.com – Cukup alot juga pertahanan Astra Honda Motor untuk merilis New Vario 125. Motor matic yang sudah banyak ditunggu orang. Ya, kemudahan dalam pengoperasian, plus tongkrongan yang keren dengan harga masuk akal menjadi kunci kenapa masih banyak banget yang mengharapkan kehadiran Vario 125. Dan akhirnya nih, pekan depan, Honda dalam hal ini AHM akan merilis satu lagi produk terbarunya. Inikah New Vario 125?

Tak mau terlalu berharap sih. Sebab makin ke sini dinding pertahanan Honda semakin kuat dan sulit ditebak.

Baru saja minggu kemarin kita yakin, Honda akan merilis New Vario 125, eh justru si New CBR250RR yang nongol. Kan asemb yak…wkwkwk

Kabarnya bodi New Vario 125 akan beda sama Vario 160 (gambar)

Jangan-jangan hal serupa akan kembali terjadi.Saat kita sudah yakin dan menantikan bahwa si New Vario 125 yang muncul, lha justru yang rilis motor tipe yang lain.

Karena dalam pantauan radar nih, halah, ada 3 skutik Honda yang saat ini tengah berprogress. Sebut saja si New Vario 125 sendiri, New PCX160 dan New Scoopy.

Nah… Ini yang bikin bingung. Sebab dari info-info yang masuk ke mmz, inden Vario 125 versi old aka model sekarang nih, masih mengular banget.

So, nantikan saja kejutan berikutnya dari Honda.Yang ditunggu New Vario 125, eh yang rilis New PCX160 connected. Lakyo loucu..wkwkwk… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini