Wajib Tahu! Promo Gede-gedean buat Skutik Stylish Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jawa Timur dalam hal ini PT. STSJ kembali ngasih promo gede-gedean buat skuitk stylish andalan mereka.  Bagi anda yang mendambakan tampilan stylish dengan motor hits masa kini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha. Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ untuk konsumen setianya. 

Penawaran terbaik hadir bagi konsumen yang ingin memiliki skutik multiguna Yamaha Gear 125. Dengan melakukan transaksi secara online melalui Tokopedia atau melalui link tokopedia.com/ymhjatim, konsumen bisa mendapatkan potongan up to Ro 600 ribu. 

“Sekarang konsumen bisa melakukan transaksi dengan mudah. Cukup buka official store Yamaha Jatim Official dan masukin kode voucher YMHJTMNOV sudah bisa menikmati program spesial ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Program ini hanya berlaku hingga akhir bulan November 2022 untuk area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat. Yaws tunggu apa lagi? Gaskeeun sudah…! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini