400 Member Honda PCX Rayakan 4th Anniversary HPCI Blitar

Diposting pada

Motomazine.com – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Blitar mengelar perayaan ulang tahun ke 4 pada Minggu (15/1). Peringatan ulang tahun ini dikemas dalam acara bertitel 4th Anniversary HPCI chapter Blitar bertempat di Gedung Serbaguna kelurahan Kepanjenkidul – Kota Blitar.

Anniversary empat tahun HPI Blitar berlangsung meriah dan dihadiri 400 anggota dari berbagai daerah di Jatim juga diluar Jatim, yakni HPCI Jateng dan HPCI Jabar serta komunitas Honda yang lain.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan aktivitas rolling city kota Blitar dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan untuk mengekplore jalan perkotaan dan melewati icon kota Blitar. Rombongan riders PCX ini menarik perhatian masyarakat saat melintas.

Kegiatan komunitas Honda PCX ini juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi keselamatan berkendara dan praktek dengan menggunakan motor Honda ADV dan Honda CB150X. Selain itu juga tak ketinggalan kegiatan sosila dalam program Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) yakni pemberian bibit tanaman kepada pengurus Gedung Serbaguna kelurahan Kepanjenkidul – Kota Blitar dan santunan anak yatim di sekitar lokasi acara.

Kegiatan tahunan seperti anniversary ini diharap dapat lebih mengakrabkan para member HPCI dari berbagai daerah juga anatar member komunitas Honda dilura HPCI. Kami juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa tanam pohon dan santunan pada panti asuhan. Semoga bisa memberikan manfaat, “ ucap Nugraha, anggota HPCI Blitar.

Puncak acara 4th Anniversary HPCI Blitar dengan doa dan potong tumpeng.

Kami dukung kegiatan positif komunitas Honda dalam aksi sosial dan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar selama kegiatan berlangsung. Semoga komunitas Honda HPCI semakin solid dan kompak antar anggota komunitas maupun sesame anggota komunitas,” kata Mizidianto , Community Development MPM Honda Jatim.

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini