Jaga Korelasi, MPM Honda Jatim Setia Temani Konsumen Dengan Layanan Dan Program Spesial di Momen Ramadhan dan Lebaran

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS seluruh Jatim & NTT menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan berbgaai program dan kegiatan menarik.

MPM Honda Jatim menghadirkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, beragam kegiatan menarik bersama dengan komunitas Honda akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan Honda Community Bagi Takjil, Bersama dengan komunitas CB150X Adventure Indonesia melakukan aksi Sahur On The Road, Kopdargab Surabaya Honda Community dan Bikers Sholeh yang diadakan di 2 kota yakni Surabaya dan Malang.

Untuk mempersiapkan motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor lebih awal melalui program Serbu Ketupat berupa potongan diskon sebesar 20% untuk 2 jenis paket bundling, yakni Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret – 08 April 2023.

Dan juga service di AHASS kini lebih murah dengan adanya AHM oil kemasan 0.65 Lt baru yang diperuntukan bagi motor matic Honda BeAT, Honda Genio dan Honda Scoopy produksi tahun 2021 ke atas. Service bergaransi dan jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli serta ditangani oleh mekanik yang terlaitih dan tersertifikasi, hanya di bengkel AHASS. Ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri di AHASS.

Bale Santai Honda (BSH)

Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1444 H dan mudik lebaran 2023, MPM Honda Jatim menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda (BSH), layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Layanan BSH di peruntukkan bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji. BSH dibuka mulai tanggal 19 April 2023 – 26 April 2023. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam.

BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

Hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. Layanan AHASS Siaga akan berlangsung mulai 19– 30 April 2023. Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

“Momen berlebaran menjadi momen yang ditunggu–tunggu oleh masyarakat. Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap kehadiran program sales, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini.” Kata Bapak Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini