Vespa Primavera Color Vibe Resmi dijual di Indonesia, Pas buat Si Suka Tampil!

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah hadir di Eropa saja, akhirnya Piaggio Indonesia secara resmi memboyong Vespa Primavera Color Vibe edition ke tanah air. Motor produksi Piaggio yang dibalut warna-warna atraktif ini saangatlah cocok bagi kaum muda yang ingin tampil beda. Warnanya sungguh berani, menghadirkan kombinasi warna biru muda dan orange. Buat sampean yang OOTD habis, wes ini Vespa Primavera bakal cocok banget!

Vespa Primavera Color Vibe menjadi perwujudan dari Vespa yang ingin tampil beda dan worry-free. Yaps, saat nunggang Vespa sampean bakal punya kelas tersendiri. Percayalah!

Vespa sendiri menamai dua warna Primavera edisi spesial ini dengan Orange Tramonto dan Blue Audace. Harganya ada di kisaran Rp 60 juta OTR DKI Jakarta. Vespa mengkombinasikan tiga warna sekaligus yang disusun dengan tabrakan-tabrakan warna yang sangat berani. Itulah kenapa Piaggio menyebutnya sebagai warna yang worry-free. Secara detail, pada kedua varian kombinasi warna vespa ini hadir seperti detail warna ring hitam pada headlamp frame, handel belakang, dan lampu belakang. Lalu ada juga detail tambahan warna pada gril depan Biru untuk varian Orange dan Orange pada varian Blue.

Gimana om? tertarik tampil beda? Ya tunggu saja nih Vespa Color Vibe tersedia di kota sampean. Semoga kepengen. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini