Sudah dimulai, STSJ Gelar Classy Yamaha Motorshow 20 Berhadiah Jutaan!

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sukses menggelar Classy Exhibition bulan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali menggelar Classy Yamaha MotorShow 2023. Bertempat di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya, pameran digelar mulai tanggal 10 – 16 April 2023.

Classy Yamaha MotorShow akan menampilkan kedua produk unggulan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang semakin modern, maka dari itu Yamaha ingin semakin lebih dekat dengan konsumen melalui pameran produk-produk Classy Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Antusias masyarakat yang tinggi terhadap kedua produk unggulan Classy Yamaha lah yang akhirnya membuat Yamaha ingin selalu lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan motor keluaran Yamaha. Kami harap, konsumen bisa semakin mengenal teknologi dan fitur-fitur yang telah disematkan di kedua produk unggulan kami,”

Beragam aktivitas perlombaan disiapkan oleh Yamaha mulai dari Fashion Show muslim untuk kategori Teenager & kids, Patrol, Hadrah, Tahfidz, Mewarnai, hingga singing competition. Adapun total hadiah yang disiapkan mencapai Rp 17 juta rupiah.

Spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit Yamaha berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan tas exclusive spesial dari Yamaha.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui scan barcode yang telah tersedia. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini