Jaga Kewarasan saat Mudik dengan BSH

Diposting pada

Motomazine.com – Lebaran tinggal menghitung hari. Artinya aktivitas mudik atau balik kampung sudah mulai terasa denyutnya. Di jalan provinsi depan mmz tinggal aktivtas itu pun sudah terasa. Sudah banyak motor dengan plat nopol luar daerah lewat, lengkap dengan segala keriweuhannya. Nah, buat sampean yang lagi mudik nih, sampean bisa tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu prima lewat fasilitas BSH.

BSH sendiri merupakan fasilitas gratis yang diberikan Honda untuk mendukung aktvitas mudik sampean semua. Bale Santai Honda nantinya tersebar di sepanjang jalur mudik. Banyak sekali fasilitas yang bisa sampena manfaatkan di BSH ini. Mulai dari fasilitas service motor dan ganti part, ruang tunggu sekaligus rehat ber-AC dan juga beberapa fasilitas penunjang untuk anak-anak.

Di Bale Santai Honda ini sampean bisa beristirahat untuk memejamkan mata barang sebentar. Atau sekedar menikmati takjil dan kudapan yang sudah disediakan oleh pihak Honda.

Bale Santai Honda sudah berjalan beberapa tahun dan tebrukti menjadi favorit pemudik, khususnya pemotor untuk melepas lelah. Mmz sendiri juga sering melakukan liputan di BSH ini. Dan nyatanya memang BSH selalu ramai. Apalagi saat berbuka tiba, banyak pemudik yang menyempatkan untuk mampir dan berbuka di BSH ini.

Sambil ridernya mengisi tenaga, motor pun diperiksa kondisinya. Karena kondisi sepeda motor yang prima sangatlah penting guna menunjang aktivitas mudik sampean. Pastikan sepeda motor tetap bekerja secara optimal dan maksimal. Karena perjalanan jauh yang harus ditempuh dan kondisi lalu lintas yang semakin padat sangatlah menuntut kondisi prima tunggangan. Ingat untuk tetap Cari_Aman di jalan. Tujuan kita mudik adalah untuk bersilaturahmi bareng keluarga dalam kondisi utuh dan selamat.

So, manfaatkan Bale Santai Honda untuk menjaga kondisi tubuh dan sepeda motor sampean tetap prima. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini