Halal Bihalal Jatimotoblog 2023, disupport MPM Honda, Batu menjadi Saksi

Diposting pada

Motomazine.com – Kumpulan blogger otomtoif Jawa Timur yang tergabung dalam Jatimotoblog baru saja menggelar acara halal bihalal tahun 2023. Acara digelar di Vila Omah Wilis, Kota Batu, Malang. Acaranya sendiri berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 13 sampai 14 Mei kemarin. hadir juga perwakilan dari MPM Honda Jatim yang ikut mensupport jalannya acara. Yap, hubungan baik antara Jatimotoblog dan MPM memang terjalin baik sedari lama.

Seperti biasa, acara berlangsung santai, penuh canda dan kekeluargaan. Selalu bertema keluarga memang. Tak ayal, ada beberapa anggota  yang turut menggendong langsung keluarganya untuk ikut seru-seruan di acara ini.

Mengusung lintas online dan offline, pada Sabtu malam juga digelar meeting via zoom. Di sini banyak sekali peserta dari luar Jatimotoblog yang hadir. Sebut saja beberapa blogger Jawa Tengah, mbak Siska dari AHM, mbak Wiwin dari MPM Honda Jatim dan bahkan blogger senior, Pak Haji Taufik TMCBlog.

Hari Minggu acara diteruskan dengan nyekar ke makam tetua Jatimotoblog yang telah dipanggil Yang Maha Kuasa beberapa waktu lalu, Mbah Wiro Purwoko. Sosok yang selalu menjadi orang tua, senantiasa membimbing dan memberikan support kepada blogger-blogger muda otomotif Jawa Timur. Mmz sendiri menjadi salah satu blogger yang juga dibawa oleh almarhum ke dalam keluarga Jatimotoblog. Padang kubure jembar dalane nggih Mbah Wir…

Obrolan santai, serius, candaan, semua sudah terlalui. Dan akhirnya tiba jualah waktunya semua anggota kembali ke kehidupan real masing-masing. Minggu siang acara ditutup dan semua anggota Jatimotoblog langsung meluncur ke kediaman masing-masing.

Yang hadir dalam halal bihalal Jatimotoblog bareng MPM Honda Jatim di Batu.

  1. Marnu /KDR/warungbiker.com
  2. Iwan / MLG / motogokil.com
  3. Anang / MLG / Anangcozz.com
  4. Ompuns/ malang
  5. Gesang / BLT/ PotretBikers.com
  6. Sugi / Malang (sugimasihada)
  7. Rio / SDA / motorrio.com
  8. Priyo / SUB / otobalancing.net
  9. Andy / MLG / aselimalang.com
  10. Angga / SUB / ndeso94.com
  11. Novi / KDR / sudahtidakkomenlagi
  12. Hafidz Fauzi | H4 Rider IG @H4 rider
  13. Sam Onny / MLG / Ig : @makanalamot
  14. Nanda / Batu / MojhoVB
  15. Bambang / TA / bikersenja.com
  16. Mukhtarom/KDR/ touringrider (kelanamasjid)
  17. setia1heri / SUB/ setia1heri.com
  18. Cahyadi/MLG/tebeblog

Motomazine sendiri urung hadir karena ada urusan keluargawi dan pekerjaan yang benar-benar tidak dapat saya tinggalkan. Biasanya saya sempatkan untuk datang Sabtu siang kemudian menginap dan Minggu paginya kembali ke tempat tinggal. Cuma untuk kali ini, saya benar-benar tidak bisa meluangkan waktu untuk kumpul bersama. Bahkan untuk sekedar join di zoom meeting saja juga tak mampu. Maafkan lahir batin ya dulurs.. Kalian luar biasa! Next time lah ya gabung… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini