Axel Bassani juga Masuk Radar Yamaha?

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Italia yang kini membela tim Motocorsa Racing Ducati ternyata juga masuk dalam radar tim Yamaha. Pembalap yang kerap tampil agresif ini dinilai cocok menggantikan karakter Toprak Razgatlioglu dalam membesut YZF-R1. Keagresfiannya dalam melakukan pengereman dan menikung dinilai mampu menutup kekurangan R1 yang saat ini sangat jauh tertinggal dengan Ducati, terutama di lintasan lurus. Namun apakah hanya Yamaha yang menginginkan Bassani?

Kabar terbaru menyebutkan ternyata Kawasaki juga tengah mengamati performa pembalap yang satu ini. Bisa jadi mereka punya ambisi untuk mentandemkan Bassani dengan Jonathan Rea. ZX-10RR perlu pembalap yang lebih segar, bahkan menggantikan Alex Lowes sekalipun.

Adalah Manager tim Yamaha WSBK Andrea Dosoli yang menyatakan ketertarikannya terhadap Bassani. Bakat Bassani rupanya membuat Dosoli tertarik. Terlebih sepertinya tak ada rencana dari tim aruba.it untuk menarik Bassani ke tim pabrikan. Insiden Bassani yang menyenggol Rinaldi sampai terjatuh rupanya membuat pintu Ducati pabrikan tertutup untuk Axel.

So kita lihat saja akan kemana pembalap Italia itu nantinya. Apakah tetap bertahan di Motocrosa, ataukah melipir ke Yamaha, Kawasaki atau bahkan pabrikan lainnya? Yang pasti saat ini PATA Yamaha Prometeon sudah memperpanjang kontrak Andrea Locatelli untuk dua tahun ke depan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini