BKKBN Magetan Pilih Lexi jadi Kendaraan Operasional

Diposting pada

Motomazine.com – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKKBN) Kabupaten di Magetan Belum lama ini memilih Yamaha Lexi Sebagai kendaraan operasional  kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupaten Magetan.

Sebanyak 11 unit Yamaha Lexi diterima secara langsung oleh kepala dinas BKKBN kabupaten Magetan. Pemilihan Yamaha Lexi sebagai kendaraan operasional Dinas BKKBN tentunya karena memiliki keunggulan dan kualitas yang sudah teruji kualitasnya.

Selain praktis dan stylish Yamaha Lexi sudah dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang kuat, bertenaga, dan irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi. Yamaha Lexi juga juga sudah terdapat electric power socket yang terdapat di bagian laci depan. Fitur yang dapat mengisi daya gadget bagi setiap orang.

“Dipilihnya Yamaha Lexi sebagai operasional dari dinas daerah ini membuktikan jika product dari Yamaha masih sangat dipercaya untuk menunjang kebutuhan dan operasional pegawainya melalui fitur yang ditawarkan oleh product dari Yamaha. Adanya kerjasama ini diharapkan hubungan antar instansi di area Madiun-Kediri dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjutan dengan baik,” terang Bapak Bill Gunawan Chief DDS Madiun-Kediri.

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor Yamaha Lexi  telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak.

Kedepannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Daerah diharapkan dapat terus ditingkatkan. Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan instansi baik swasta maupun daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha. Semoga amanah ya Bapak/Ibu… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini