wah, Ternyata Ada Juga yang Belum Ngeh dengan Turunnya Harga BBM?????

Diposting pada

Bro dan Sis sekalian.. Ada sekelumit cerita yang cukup menggelitik saya. Tepatnya kemarin tanggal 4 Januari 2015 sepulang kerja tiba-tiba motor butut ย mogok ra jelas jluntrungane.. ๐Ÿ˜€ . Distarter tak nyala juga, akhirnya baru ngeh.. buka deh tutup bensinnya. Waladalah.. ternyata tangki bensin motor ane kering bak tersapu angin topan mzbro..hehe.. Hmmmmm…pantes, begitu gumam saya.

Tapi hari itu saya masih bersama Dewi Fortuna, tak jauh dari saya kehabisan bensin, hanya berjarak 10 meter ada kios penjual bensin eceran. Begini kira-kira percakapannya..

Saya: “Pak, bensin setunggal.”

Penjual: “Nggeh mas (sambil mengambil dan menuangkan bensin ke dalam tangki) ”

Saya: “Pinten?”

Penjual: “9.000”

Saya: “Lah, mboten 8.000 to pak? Wong bensin pun mandap dados 7.600”

Penjual: “Awit kapan loh mas niku?”

Saya: “Awit tanggal 1 Januari kalawingi lo Pak.”

Penjual: “??????????….ngapunten mas, wong kula kulak nggeh mboten disanjangi nek mandap.”

Saya: “Haduh, gek pinten tamtune??”

Penjual: “Nggeh 9.000….”

Saya: “Nggeh sampun nek ngaten pak, monggo” (daripada perang saudara, eh mulut maksutnya)

Intinya, ternyata ada juga yang belum tahu kalau harga BBM sudah turun untuk premium jadi 7.600/liter dan pertamax jadi 8.800/liter. Sepanjang perjalanan pulang motomazine ngakak sendiri dalam hati.. hhmmmmm…. ๐Ÿ˜€ . Atau kira-kira bro sis di sini ada yang belum tahu juga???hehehe.. Jangan sampek lo ya… :v ๐Ÿ˜€

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini