Pastikan Semua Sehat Yamaha Jatim adakan Rapid Test bagi Seluruh Karyawan. Begini Harusnya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pandemi Corona yang belum selesai menyebabkan masyarakat terus merasa khawatir akan penularannya. Namun di sisi lain, kegiatan sehari-hari juga harus berjalan agar roda perekonomian tetap berputar. Sebagai prioritas utama, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berinisiatif mengadakan rapid test untuk seluruh karyawannya.

Pemeriksaan rapid test ini diadakan selama dua hari, Kamis dan Jumat (9 & 10 Juli 2020). Sekitar 280 karyawan Yamaha Jatim, mulai dari bagian internal hingga yang langsung berhubungan dengan konsumen, bergantian mengikuti tes yang diadakan di kantor pusat Yamaha Jatim di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya ini.

Baca juga : STSJ Wajibkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Dealer Yamaha di Jawa Timur

Aditya Tri Putranto selaku Manager HRD PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Kegiatan rapid test ini kami adakan untuk memastikan kesehatan para karyawan kami. Dengan menjamin kesehatan karyawan, maka konsumen yang mengunjungi showroom dan melakukan transaksi juga akan merasa aman dan nyaman.”

Sebelumnya, Yamaha Jatim juga sudah menerapkan protokol kesehatan di seluruh dealer dengan mengadakan pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta melengkapi setiap karyawan dengan masker dan face shield.

Baca juga : Yamaha Jatim kasih Diskon Spesial Pembelian Spare Parts di Tokped dan Blibli. Mau?

“Adanya test bagi seluruh karyawan ini, hendaknya melengkapi protokol kesehatan yang sudah kami terapkan, seperti penerapan physical distancing, sehingga kami bisa lebih maksimal melayani masyarakat,” tambah Adit.

So, lagi-lagi Yamaha Jatim dalam hal ini PT. STSJ melakukan rapid test sebagai upaya menjaga semua karyawan dalam kondisi sehat dan tidak terpapar virus. Hal ini tentu saja sangat berkaitan erat dengan maksimalnya pelayanan terhadap konsumen. Kalau semua karyawan sehat kan konsumen yang hendak bertandnag juga nyaman. Semoga hasilnya negatif semua. (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini