Arsip Kategori: serba-serbi

Lagi, Yamaha RX King Lansiran 2003 ditawarkan Rp 50 Juta. Nih Motor Emang Kenthir Harganya!

Motomazine.com – Masbro, lagi-lagi, yang bikin heboh jagad permotoran tanah air. Seorang pemilik Yamaha RX-King lansiran 2003 tawarkan motornya dengan harga fantastis, Rp 50 juta. Hmmm… Gak begitu heran sih. Sebab para pemburu motor 2 tak paling ngetrend dari pabrikan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di event, serba-serbi, umum | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Motor M1 Rossi Jalani Tes di Motegi. Inikah Jawaban Iwata?

Motomazine.com – Masbro, kemarin fi sirkuit Motegi Yamaha kembali melakukan private test terhadap YZR-M1 besutan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Lah kan ini silly season min, masa ngetes motor?

Dipublikasi di balap, motogp, serba-serbi | Tag , , , , , , , , | 1 Komentar

Terciduk, Suzuki GSX-R150 White Velg Biru. Kok Apik Ya?

Motomazine.com – Masbro, silent tapi menohok. Yup, itulah sedikit ungkapan yang bisa mmz gambarkan terhadap gerak mulus pabrikan Suzuki dewasa ini. Entahlah Sam, sejak meluncurkan GSX-R150, Suzuki terkesan diam namun terus menyerang.

Dipublikasi di New Bike, serba-serbi, umum | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Honda Vario 150 Spesial Livery Persebaya Resmi Terjual Seharga Rp 29 Juta. Hasil Lelang disumbangkan untuk Legenda Green Force!

Motomazine.com – Masbro, masih ingat sama Honda Vario 150 berkelir ijo ngejreng layaknya bajul yang siap mengendap dan menerkam di rerumputan? Halah 😂. Yap, All New Honda Vario 150 spesial livery Persebaya yang dilelang oleh PT. MPM sukses mendapatkan tuannya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di event, New Bike, serba-serbi, umum | Tag , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

REXCO Ikut Event Tumpek Blek 2018. Wujud Esnthusiast Brand Pendamping Dunia Otomotif!

Motomazine.com – Masbro, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini ada yang menarik pada ajang Otobursa Tumplek Blek. Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif hadir memeriahkan event tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Dipublikasi di event, serba-serbi, Tak Berkategori, umum | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Uji Konsumsi BBM New Honda CBR150R. Mayan Lah buat Mesin DOHC

Motomazine.com – Masbro, penasaran dengan konsumsi bbm New Honda CBR150R? Monggo silahkan disimak. Yup, mendapat jatah ngreview nih sport fairing Honda, rasanya kurang puas kalau gak sekalian nguji seberapa irit nih motor saat dipakai harian. Yoi masbro, bener-bener penggunaan harian. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bbm, New Bike, serba-serbi, test ride | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pedrosa Sebut RC213V jadi Salah Satu Alasannya Pensiun? WADUH….

Motomazine.com – Masbro, mengejutkan karena Dani Pedrosa yang cenderung kalem dan selalu optimis dengan tunggangannya kali ini sedikit meluapkan keluhan akan RC213V versi 2018. Yap, pria Spanyol paling imut di grid pembalap MotoGP ini sebut Honda RC213V juga menjadi salah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di balap, motogp, serba-serbi, Tak Berkategori | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar