Honda BeAT Facelift 2024 sekadar Ganti Bodi?

Diposting pada

Motomazine.com – Kedatangan Honda BeAT facelift model 2024 tinggal menunggu waktu saja. Kabar mengenai perombankan terhadap skutik Honda plaing laris ini sering sekali didengung-dengungkan oleh blogger-blogger yang dekat dengan pabrikan. Saya mah blogger ndeso, jadi ya sedikit agak terbatas secara bocoran. Berkaca pada masifnya pemberitaan, apakah benar nantinya Honda BeAT facelift model 2024 hanya sekadar berganti bodi doang?

Sejauh ini belum ada kepastian mengenai sejauh apa perubahan yang akan AHM berikan pada BeAT. Menjaga hegemoni masyarakat jelas sangat penting, terlebih mereka baru saja diterpa isu rangka. Masif sekali meskipun makin ke sini berita itu semakin mengudara berbaur dengan ramainya dukungan terhadap tiga paslon Presiden dan Wapres tahun 2024 ini.

Bocoran yang paling bisa tertangkap paling ya bodinya. Lek IWB berikan sedikit clue bagi kita semua. Yang paling pasti adalah rombakan lampu depan yang katanya mirip Vario 125 gen 1. Artinya Honda akan tinggalkan model single headlamp ala-ala BeAT? Who knows…

headlamp Vario 125 gen 1

Bodi belakang masih belum ada bocoran pasti. Berharapnya sih Honda gak banyak merombak tampilan Honda BeAT. Karena mau diakui atau tidak, nyatanya generasi BeAT dari generasi ke generasi selalu bisa diterima dengan apik.

Mengenai mesin masih belum pasti. Apakah AHM akan bertahan di kubikasi 110cc ala Honda BeAT sekarang ini ataukah naik kubikasi ke 125cc. Begitupun dengan sasisnya, apakah tetap pakai eSAF, atau beralih ke sasis tubular layaknya Vario 125 dan PCX160? Kita tunggu saja… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini