Total 5000 Rider Vario akan Ramaikan Parade Vario 160, Serentak di 11 Kota

Diposting pada

Motomazine.comSurabaya, Semakin bertambahnya pecinta skutik premium Honda Vario 160 khususnya di Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT menggelar “Parade Vario 160” yang akan berlangsung pada periode bulan Juni-Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas terutama penguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan Vario 160 motor skutik premium serta berbagi pengalaman kebanggaan dengan pengguna motor premium Honda Vario 160 dalam menemani beraktivitas sehari-hari

”Parade Vario 160 ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mengexplore tempat – tempat yang menjadi ikon kota bersama dengan motor Honda Vario 160 yang mewah dan sporty. Kami berharap kenyamanan Honda Vario 160 memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi peserta. Honda Vario 160 dikenal memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara,” ungkap Pak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim,

Kick off kegiatan “Parade Vario 160” ini ditandai dengan penyematan jaket kepada salah satu pengguna Honda Vario 160. Parade Vario 160 akan digelar di 6 Kota yakni Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (23 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta.

Rangkaian kegiatan Parade Vario 160 antara lain pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga undian berhadiah dengan total Rp 270.000.000,- . Hadiah akan diundi pada tiap-tiap kota penyelenggaraan. Program menarik lainnya juga diberikan saat kegiatan berlangsung. Untuk pembelian Honda Vario secara kredit mendapatkan diskon sebesar Rp. 2,3 juta dan potongan angsuran sebesar 50 ribu atau tenor 2x.

Puncak kegiatan Honda Parade Vario 160 akan diundi hadiah grand prize 1 unit sepeda motor Honda BeAT.

Para pecinta Honda Vario 160 dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/paradevario160. Info kegiatan Parade Vario 160 juga bisa diakses di sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS, New Honda Vario 160 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS dan tipe CBS-ISS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini