Counter Attack New NMAX Facelift dengan PCX Ghoib!

Diposting pada

Motomazine.com – Jujur jagad otomotif saat ini tengah diramaikan dengan sesosok skutik berwarna merah berseliweran di jalanan. Indikasinya di luar negeri, namun banyak yang yakin bahwa sepeda motor tersebut nantinya menjadi generasi penerus skutik gede milik Yamaha di kelas 150-an cc. Menariknya, seakan menanggapi, Honda lewat blogger tukang terawang langsung merilis berita project New PCX 2025. Skutik besar Honda di bawah Forza 250 ini ditengarai akan mendapat update, bisa akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Honda PCX versi 2022 mengusung mesin yang berbeda dengan para pendahulnya. Pertama launching Honda PCX mengusung mesin 150cc dengan kode produksi K97. Kode tersebut bertahan hingga 2022 dimana Honda merombak tampilan dan mesin PCX secara serius. New Honda PCX hadir dengan mesin 160 cc plus bodi terbarukan dan kode produksi K1Z.

Jelang tahun 2025 kembali terendus kode terbaru dari Honda PCX. Kenapa yakin PCX? Ya karena kodenya masih identik dengan PCX current, cuman ketambahan huruf V di belakang. Sebut saja K1ZV.

Kode huruf di belakang inilah yang kemungkinan merujuk pada teknologi dan bodi yang baru. Anggap saja Honda akan bergerak maju dengan menanamkan sistem VTEC sebagai pelengkap HSTC, atau ada agenda lain yang belum kita ketahui sama sekali. Satu yang pasti, pemirsa tak akan pernah dapat bocoran seperti apa bentukan Honda PCX 2025 nanti sebelum unitnya rilis secara resmi. Biasae gitu soale. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini