Beli Motor dari STSJ via Tokped Malah Banjir Potongan. Keren sih ini!

Diposting pada

motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra  kembali memanjakan konsumen dengan menawarkan kemudahan dan kepraktisan pembelian motor Yamaha melaluiplatformmarketplace Tokopedia. Dengan Hal ini konsumen bisa memesan motor impiannya sembari beraktivitas lainnya. Penawaran program pembelian kali ini tentunya dengan beragam hadiah menarik. Bagi konsumen yang mendambakan motor Yamaha dengan tipe Gear Series, Lexi LX Series dan Fazzio Series berkesempatan untuk mendapatkannya.

“Kali ini kami ingin memberikan kejutan beragam diskon promo kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui Tokopedia serta hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Gear Series, Leci LX Series dan Fazzio Series. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan dalam berbelanja. Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Beragam kesempatan hadiah yang bisa dibawa pulang yaitu untuk pembelian Gear Series berkesempatan mendapatkan hadiah berupa jaket dan pembelian Lexi LX Series dan Fazzio Series berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa helm. Serta konsumen yang melakukan pembelian motor dengan tipe lain juga akan mendapatkan jas hujan. Hadiah ini tentunya sangat bermanfaat bagi konsumen dan membuat tampilan makin kece dan trendy saat berkendara.

Program diskon kali ini juga dapat dinikmati konsumen dengan diskon up to 800rb menggunakan kode YMHREGULAR (untuk harga otr dibawah 5 juta) dan diskon up to 1,5 juta menggunakan kode promo YMHPREMIUM (untuk harga otr diatas 25jt). Konsumen bisa langsung mengunjungi toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official serta bisa menghubungi admin dealer setelah melakukan transaksi karena hadiah menarik ini hanya tersedia hingga akhir Juni 2024.

“Kami tidak pernah ragu dan berkomitmen untuk memberikan kejutan menarik untuk konsumen kami. Jadi jangan pernah ragu untuk check out motor Yamaha di Tokopedia,” tambah Pak William. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini