Tak hanya Stylish, Yamaha Grand Filano juga Aman dan Nyaman bagi Penggunanya

Diposting pada

motomazine.com – Kembali membahas Yamaha Grand Filano. Kenapa saya bahas lagi, karena semakin ke sini populasi Classy Yamaha ini makin menjamur dan sering terlihat di jalan raya. Seperti pagi tadi, saat mmz nganterin kakak ke klinik anak, setidaknya ada dua unit Grand Filano yang mmz temui. Kebetulan ridernya cewek semua, dan asli, Yamaha Grand Filano emang kece abis saat dikendarai oleh wanita. Tak hanya stylish, Yamaha Grand Filano juga berikan rasa aman dan kenyamanan bagi penggunanya.

Alasannya banyak. Salah satunya karena skutik ini didesain dengan jok yang lebar dan empuk. Posisi ergonomi jadi terasa lebih nyaman. Dek yang didesain rata dan melengkung (S shape) juga berika kemudahan bagi wanita, terutama pekerja kantoran dengan bawahan rok atau ukhti-ukhti yang kerap memakai gamis.

Desain lubang pengisian bahan bakar yang ada di depan juga berikan kenyamanan tersendiri. Biker tak perlu membuka jok saat melakukan pengisian bensin. Hal ini menjaga privasi yang ada di dalam jok tetap terjaga. Jika terpaksanya pemirsa harus membawa barang-barang pribadi di dalam jok, tenang… privasi tetap terjaga.

beginilah cara mengisi bensin pada Yamaha Grand Filano

Yamaha juga sudah menjamin keamanan Grand Filano dengan rangka kokoh model underbone berdimensi gede. Yang sudah pernah ngikutin workshop bedah teknologi Yamaha, pasti paham dengan kekokohan rangka Grand Filano. Tak hanya kokoh dan halus, Yamaha juga membekali garansi rangka 5 tahun. Dipastikan meski diajak ajrut-ajrutan, si Filano lebih tahan banting. Saya yang sudah 4 bulanan ini pegang Filano, bisa merasakan sendiri kerigidan rangkanya. Manuver enak, buat belak belok juga lincah. Sesekali pemirsa bisa saja lupa bahwa ini skutik buat fashion, bukan untuk perform.

Satu lagi bagi pemirsa yang ingin membeli Yamaha Grand Filano, segera saja datang ke jaringan dealer terdekat. Yamaha DDS Madiun selaku main dealer penjualan sepeda motor Yamaha area Madiun dan Kediri meastikan stock Grand Filano aman. Plus, dapatkan juga kesempatan menangkan hadiah utama 1 milyar untuk pembelian sepeda motor Yamaha, maksimal hingga bulan Juni ini.

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian yakni Grand Filano Neo dan Grand Filano LUX. Pastikan memilih sepeda motor yang kuat, aman dan irit untuk memunjang kenyamanan berkomuter pemirsa semua. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini