Senam Kreasi Yamaha dan FreeGo Night Run Meriahkan Hari Jadi Kota Kediri

Diposting pada

motomazine.com – Masuk dalam rangkaian hari jadi Kota Kediri ke 1145 Yamaha berkolaborasi dengan Disbudparpora Kota Kediri mengadakan lomba senam kreasi Bersama Yamaha Gear yang diadakan di halaman parkir Kediri Town Square pada 6 Juli 2024.

Event yang berlangsung selama satu hari penuh ini dihadiri ratusan peserta senam dari berbagai sanggar dan komunitas senam yang ada di kediri, dimulai pagi hari dengan senam pound fit, dan lomba senam kreasi Yamaha Gear di mulai dari siang hingga malam hari, acara kali ini ditutup dengan FreeGo Night Run dan penampilan dari band lancar.

“Event ini Yamaha bersama dengan Disbudparpora Kota Kediri untuk memperingati hari jadi Kota Kediri, dengan diadakannya acara kali ini kami ingin lebih memperkenalkan produk dari generasi 125 khususnya kalangan ibu-ibu di kediri dan sekitarnya, di mana mereka ingin tampil aktif setiap aktifitas. Kami berharap dengan adanya kerjasama dengan pemerintahan ini dapat terus dilanjutkan untuk dapat memperkuat hubungan antara Yamaha dan khususnya warga kota Kediri,” ungkap Pak Roberto Chief DDS Madiun-Kediri.

Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan promo kepada masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50%, test ride berhadiah, dan untuk pembelian secara langsung juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah elektronik untuk pembelian Yamaha Gear 125 dan FreeGo.

Yamaha FreeGo ini sangat cocok digunakan sebagai sekutik andalan Ibu-ibu yang serba bisa dengan gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, Bagasi Yang luas 25 liter dan sudah dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Generasi 125 juga sudah teruji dengan Garansi 5 Tahun yang menjadikan skutik ini pasti kuat. (mmz)

Artikel  terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini