Selentingan Printilan PCX Facelift pakai Cover Stang. Sepenting itu?

Diposting pada

motomazine.com – Kabar terbaru datang dari Honda. Tepatnya tukang terawang Honda. Terawangan terbarunya mengenai bocoran Honda PCX facelift, sebut saja 2025. Kapan jadwal perilisan memang belum pasti, tapi besar kemungkinannya sekitar tahun 2025 sambil melihat pergerakan kompetitor. Atau bisa saja dimajukan ke tahun 2024. Who knows? Namanya juga mengintip.

Honda PCX 160 (current) termasuk skutik besar Honda yang diminati konsumen. Makin hari populasinya semakin banyak. Ini menandakan bahwa Honda PCX desainnya bisa diterima, ya meskipun selalu ada berita miring mengiringi. Cuman bicara berita miring, produk kompetitor juga tak lepas dari hujatan netizen Indonesia.

All New Honda PCX 2025 nanti disinyalir pakai desain yang berbeda. Secara garis besar kayaknya masih sama. Perbedaan paling menyasar pada beberapa bagian kecil saja. Melihat ada posisi braket yang berbeda.

Untuk cover CVT juga akan didesain baru. Bolehlah kita berkiblat ke Honda Forza 250. Karena saudara terdekatnya ya si Forza 250. Kalau kompetitor meniru bahasa desain kakaknya yang 250cc, tak menutup kemungkinan Honda juga melakukan hal yang sama.

Begitupun untuk Honda PCX 2025 nanti. Disinyalir stang gak akan telanjang kayak sepeda lagi. PCX 2025 nanti stangnya dikasih cover ala-ala Forza. Ya mirip kompetitor lah. Namanya juga menyaingi. Sebisa mungkin harus dibenturkan!

Last, Honda PCX 2025 kabarnya mengusung kode K1Z dan berpotensi besar mengadopsi teknologi i-VTEC. Yawes kita nantikan saja sambil menunggu part-part printilan berikutnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini