Yamaha Grand Filano Siap Dukung Gaya Fashionable terupdatemu

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha grand Filnao makin diminati masyarakat. Hal ini terbukti dengan makin maraknya populasi sepeda motor Classy Yamaha ini di jalanraya. Awal saya pakai sekitar bulan Maret lalu, masih sangat sedikit yang nunggang Filano. Tetapi sekarang faktanya makin mudah saja menemui motor ini di jalanan. Mulai dari Grand Filano Neo maupun Lux. Nyata, Yamaha Grand Filano sanggup dukung gaya fashionable terupdate pemirsa semua. Terutama kaum muda yang ingin tampil beda dan bergaya.

Yamaha Grand Filano menjadi skutik Yamaha yang paling lengkap di kelasnya. Motor berkubikasi 125cc ini menggunakan teknnologi Blue Core yang terkenal bertenaga namun irit bahan bakar. Selain mesin, Yamaha Grand Filano juga menggunakan teknologi Y-Connect, sehingga bisa terkoneksi dengan smartphone. Pengendara tetap bisa memantau notifikasi di Handphone lewat pemberitahuan yang muncul di speedometer, canggih!

Grand Filano NEO Yellow

Pada artikel sebelumnya mmz juga sudah membagikan ke sampean semua tentang satu fitur yang sangat menyenangkan untuk dinikmati. Terlihat sederhana, namun asyik. Yaps, fitur speedometer TFT yang menunjukkan informasi jam, odometer, rerata konsumsi bahan bakar, jam digital dan fuelmeter. Dengan display berwarna menggambarkan siluet sepeda motor Filano, asli ini sangat menarik.

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian yakni Neo dan Lux. Yamaha Grand Filano NEO memiliki warna-warna atraktif. Yamaha Grand Filano hadir dalam 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Sementara Yamaha Grand Filano LUX hadir dalam dua pilihan warna yakni White Pearl dan Dark Silver.

Pemirsa yang penasaran dan pengen merasakan sensasi nunggang Yamaha Grand Filano silahkan langsung sambangi dealer-dealer Yamaha terdekat di kota sampean. Yamaha DDS Mandiri pastikan stok Grand Filano melimpah dan siap dibawa pulang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini