Fazzio Skutik Unik Jawaban Muda Mudi Penampil Nyentrik dan Ciamik

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha seperti kita tahu telah merilis dua skutik di kelas Classy. Mereka adalah Yamaha Grand Filano dan juga Yamaha Fazzio. Dua skutik ini pakai platform mesin serupa, mesin 4-tak SOHC 125cc Blue Core yang terkenal irit bahan bakar namun tetap tangguh dan bertenaga. Ini bukanlah bahasa marketing blogger ala-ala, melainkan pengalaman pribadi, karena punya Classy Yamaha, Grand Filano.

Bicara soal harga, Yamaha Grand Filano dibanderol lebih tinggi daripada saudaranya Fazzio. Secara segmen memang beda. Fazzio lebih mengarah ke skutik unik untuk jiwa-jiwa nyentrik. Penyuka skutik mungil nan lucu ini kebanyakan kawula muda. Mereka terasa bebas mengekspresikan gaya dan jati diri mereka lewat si Fazzio. Bukan tanpa alasan, Yamaha Fazzio selain punya desain yang beda (dari skutik di kelasnya), juga berikan banyak ruang modifikasi.

Mau modifikasi ngejreng colorful sampai ke modif ala-ala coffe bike, semua bisa dijabanin. Dan inilah yang berikan peluang ke muda-mudi untuk mengembangkan imajinasinya. Entah itu di dunia sport sampai businessman.

Ambil saja contoh modifikasi Yamaha Fazzio di atas. Si owner dengan cerdasnya menyulap Yamaha Fazzio jadi ‘motor cafe’ yang bisa membawa perkakas untuk berjualan kopi, bergerak dan fleksibel. Secara desain konsep doi mengambil desain ala mobil AE86 penjual tahu di anime Jepang, Takumi Fujiwara. Keren, asli!

Bagi muda-muda yang suka tampil ngejreng, Yamaha juga siapkan Fazzio terbaru dengan warna-warna berani, atraktif juga eye catching. Yamaha Fazzio NEO hadir dengan dua warna baru yakni NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Sementara di varian LUX hadir tiga warna andalan yakni Fazzio Prestige Silver, Matte Black dan Pearl White.

Yamaha Fazzio yang mengusung teknologi Hybrid Connected juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Fazzio NEO Yellow

Semakin lengkap dengan fitur praktis, seperti kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish saat berkendara sepeda motor.

Pokoknya Yamaha Fazzio siap menjadi jawaban atas pencarian kawula muda yang meginginkan sepeda motor unik. Sepeda motor yang siap mendukung gaya asyik, nyentrik dan ciamik!

Pemirsa yang sudah tak sabaran ingin meminang Yamaha Fazzio ini, boleh deh segera merapat ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Untuk area Madiun dan Kediri dipastikan stock Yamaha Fazzio ini aman, karena Yamaha DDS Mandiri sudah memastikan ketersediaan unit buat pemirsa bawa pulang ke rumah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini