Pameran NMAX TURBO Sukses Tarik Ribuan Pengunjung

Diposting pada

motomazine.com – Gelaran NMAX “TURBO” Exhibition 2024 yang digelar selama tujuh hari sejak (15 – 21 Juli) di Main Atrium Royal Plaza Surabaya telah resmi berakhir. Tercatat sebanyak 15 ribu orang telah berkunjung selama kegiatan berlangsung. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra turut mengapresiasi pengunjung dan konsumen melalui berbagai macam promo dan hadiah menarik bagi para pengunjung selama periode exhibiton berlangsung. Tak hanya itu para pengunjung juga disuguhkan dengan beragam kompetisi berhadiah dan konten acara yang menarik. 

Sebagai skutik paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha, Kehadiran NMAX  “TURBO” pada exhibition kali ini mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis. Hal ini dibuktikan melalui banyaknya permintaan konsumen terhadap NMAX “TURBO” selama periode exhibition berlangsung. Selain itu, teknologi pembaruan pada mesin NMAX “TURBO” menjadikan skutik ini menarik perhatian pengunjung yang hadir sehingga tidak sedikit para pengunjung mencoba performanya melalui Dyno Test yang disediakan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung dan pelanggan yang telah menyambut baik NMAX “TURBO” Exhibition ini dengan semangat yang luar biasa. Melalui acara ini, kami berharap NMAX “TURBO” bisa menjadi skutik motor canggih yang mampu menghasilkan performa SEMAXIN Garang serta dapat melengkapi kebutuhan pengendara motor. Kami juga terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen Yamaha melalui kegiatan yang kita buat,” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Acara semakin pecah sebab NMAX “TURBO” Exhibition juga turut mengundang Guest Star Spesial Fakedoop yang membuat para pengunjung bisa bernyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya dari Surabaya, pengunjung juga hadir dari berbagai kota di Jawa Timur mereka membuat lokasi exhibition ini kian ramai dan meriah. Selain itu ajang kompetisi Kpop Dance dan undian berhadiah elektronik menjadi penutup gelaran NMAX “TURBO” exhibition. 

“Dengan adanya exhibition ini, semua pengunjung bisa melihat lebih dekat produk terbaru NMAX “TURBO” serta dapat merasakan fitur unggulan yang ditawarkan pada skutik ini.” Tambah  Pak Will. 

Sekadar Informasi, NMAX “TURBO” hadir dalam 5 varian yaitu : 

Tipe / Varian

Pilihan Warna

Harga OTR Surabaya

NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE

Magma Black Rp 47.551.100

NMAX “TURBO” TECHMAX

Magma Black Rp 45.450.000

NMAX “TURBO”

Magma Black, Elixir Dark Silver Rp 40.312.000

NMAX NEO S Version

Dull Blue, Red, Black, White Rp 36.059.400

NMAX NEO

Dull Blue, Red, Black, White Rp 34.900.000

Gass wes silahkan boyong ke rumah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini