Honda Forza 750 MY 2021

Printilan lagi, New PCX Facelift pakai Suspensi Belakang Tabung dan Terkoneksi Smartphone

Diposting pada

motomazine.com – Printilan kembali datang dari New Honda PCX facelift. Kita gak sebut kubikasi ya… Karena hingga sekarnag belum ada bocoran yang mengarah ke besaran kubikasi calon PCX terbaru. Kemungkinan terbesarnya tetap akan 160cc. Cuman kali ini kita akan membahas mengenai printilan desain PCX facelift.

Yaps, sesuai judul, New Honda PCX facelift 2025 diduga kuat akan memakai suspensi belakang tabung. Honda akhirnya gak pelit lagi untuk urusan suspensi. Sebelumnya suspensi Honda PCX sudah lumayan mentul-mentul. Cuman untuk memperkuat bahasa marketing, kiranya memang benar meng-head to head kan dengan produk kompetitor.

Sebelum ini sudah mmz infokan ke pemirsa semua bahwasannya New Honda PCX facelift nanti bakal memakai cover stang. Ya mirip-mirip lah sama produk kompetitor. Kalau produk sejenisnya ambil saja Forza 250, yang stangnya sudah ditutup cover.

Selain stang dikasih cover dan suspensi belakang tabung, New Honda PCX juga akan terkoneksi smartphone via bluetooth. Entahlah seberguna apa fitur ini.

Secara saya yang tiap hari nyemplak motor dengan fitur serupa pun, sama sekali tak terpakai. Tapi lagi-lagi, untuk bahasa marketing, itu penting.

Jadi kita tunggu saja printilan-printilan berikutnya yang mengarah ke bentuk utuh New Honda PCX facelift 2025. Satu clue lagi, desain muka akan berubah total. Hmmm… (mmz)

Honda Forza 750

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini