Pertama Ngaspal di Madiun, Yamaha NMAX Turbo Sukses Sedot Animo Publik!

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha DDS Madiun Kediri baru saja memperkenalkan Yamaha NMAX Turbo untuk area Madiun dan sekitarnya. Generasi ke-3 dari NMAX series ini hadir sebagai pendobrak untuk biker pecinta motor yang berdesain ganteng, canggih, dan pastinya responsif. Pemirsa tentu sudah tak asing lagi dengan fitur-fitur yang tertanam pada NMAX Turbo. Saya akan kembali bedah, cuman satu yang perlu pemirsa fokuskan adalah, Yamaha NMAX Turbo sukses sedot publik dengan julukan Kota Gadis tersebut.

Jadi kemarin malam tepatnya Senin (29/7), Yamaha DDS Mandiri selaku main distributor penjualan sepeda motor Yamaha area Madiun dan Kediri telah membuat event bertajuk first experience Yamaha NMAX Turbo, SEMAXIN di Depan! Saya yang luar biasa kepo menjajal motor tercanggih Yamaha kelas 150cc-an ini langsung melenggang, menggeber si Turbo muterin parkiran.

Yaps, awalnya memang begitu doang. Nantinya akan ada sesi yang lebih lengkap lagi. Tapi akan mmz bahas setelah ini, karena lumayan panjang. Sementara kita bahas impresi publik yang ada di Social Cafe dulu.

Jadi kemarin malam semua jajaran petinggi Yamaha DDS Mandiri hadir menandai perkenalan Yamaha NMAX Turbo. Acara dipandu dengan apik, berbalut udara sepoi-sepoi dan hangatnya sajian makanan di Cafe.

Materi demi materi disampaikan oleh Pak Hendro dan Pak Victor. Semua keunggulan Yamaha NMAX Turbo dibahas dan dipamerkan. Undangan yang hadir terlihat begitu antusias. Undangan sendiri hadir dari berbagai kalangan. Baik dari rekan-rekan blogger, media, komunitas, hingga masyarakat umum yang datang ke Socil Cafe.

Yamaha NMAX Turbo ternyata menjadi magnet kuat kekepoan masyarakat. Bagaimana tidak, generasi ketiga NMAX series ini mengusung banyak sekali pembaruan, mulai dari desain yang makin edgy, mendekati bodi XMAX, hingga fitur-fitur seperti YECVT, Y Connect dan yang paling asyik adalah Y-Shift.

Untuk Yamaha NMAX Turbo Tech Max juga sudah dibekali dengan speedometer TFT full colour layaknya XMAX terbaru. Nantinya pemirsa bisa menghubungkan smartphone dan GPS Garmin bisa nampil di speedometer.

Bagi penyuka touring ke tempat-tempat baru, asli ini menarik pol! Belum lagi kemampuan Y-Shift yang nyata bekerja dengan halus dan berikan sensasi Turbo. Pemirsa kalau sudah nyobain sendiri, pasti langsung kepincut!

Melengkapi prosesi first experience Yamaha NMAX Turbo, Yamaha DDS Mandiri juga menggelar sesi night riding mengitari kota Madiun. Ada lah kalau 4 kilometeran jauhnya. Feelnya kita bahas nanti setelah ini! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini