Mendadak Kaya, Mahasiswi Riau ini Raih 1 Miliar Rupiah dari Program Miliarder Yamaha

Diposting pada

motomazine.com – Dalam rangka 50 tahun hadir di Indonesia, Yamaha menyelenggarakan program Miliarder Yamaha yang telah diikuti oleh para pembeli semua tipe sepeda motor Yamaha pada periode Februari hingga Juni 2024. Setelah diundi pada bulan Juli 2024, Program Miliarder Yamaha sudah menemukan pemenangnya.

Pasma Wati, mahasiswi dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menjadi orang yang beruntung dengan mendapatkan uang tunai 1 miliar rupiah. Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Pekanbaru ini sama sekali tidak menyangka akan memenangi undian Miliarder Yamaha. Bagi Pasma, membeli sepeda motor pada bulan Februari 2024 yang lalu memang hanya untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari untuk ke Kampus dan pilihannya langsung tertuju pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

”Awalnya memang saya butuh sepeda motor dan pilihan saya sudah pasti Yamaha Fazzio Hybrid Connected, oleh karena itu saya memang tidak berharap untuk memenangkan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah. Saat pertama kali dihubungi pihak Yamaha Pekanbaru awalnya tidak ada informasi untuk mendapatkan uang tunai 1 miliar rupiah. Pihak Yamaha hanya menghubungi dan konfirmasi untuk makan malam bersama jajaran manajemen dalam rangka 50 Tahun Yamaha. Saya dan keluarga pun diundang karena keluarga saya merupakan loyalis sepeda motor Yamaha sejak lama. Saat makan malam selesai, tiba-tiba saya diminta untuk membuka kotak yang mereka sebut Kotak Kejutan Yamaha dan ternyata isinya informasi bahwa saya jadi pemenang Miliarder Yamaha dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah. Sujud syukur langsung saya panjatkan atas keberkahan bagi saya dan keluarga yang diberikan. Terima kasih untuk Yamaha dan jajaran manajemen yang saya hormati,” ujar Pasma Wati.

Selain berdiskusi dengan keluarga, Pasma mantap memilih Yamaha Fazzio Hybrid Connected karena memang jadi sepeda motor yang dia impikan sejak di launching pada tahun 2022 yang lalu. Pilihan warna yang stylish dengan desain yang unik dan menarik jadi alasan kenapa Pasma Wati memilih Fazzio Hybrid Connected. Apalagi ditambah dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat konsumsi bensin lebih irit.

Prosesi pengundian Miliarder Yamaha sendiri melibatkan banyak pihak seperti Dinas Sosial, Kepolisian dan jajaran manajemen YIMM. Gunanya untuk dapat memastikan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah jatuh ke tangan yang tepat. Pengundian ini sendiri dilakukan di Kantor Pusat YIMM di Jakarta Timur pada tanggal 10 Juli 2024. Pajak pemenang hadiah uang tunai 1 miliar rupiah sendiri ditanggung oleh pihak Yamaha.

“Selamat kepada pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah dari Program Miliarder Yamaha, semoga dapat dimanfaakan dengan baik. Selain menawarkan produk unggulan yang sudah dikenal kualitasnya di Indonesia, kamipun menghadirkan aktivitas atau program yang positif bagi pelanggan setia Yamaha, salah satunya Program Miliarder Yamaha. Program ini sendiri sudah berkali-kali kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya konsumen loyal Yamaha. Tujuannya adalah sebagai apresiasi kepada konsumen sekaligus dalam rangka merayakaan ulang tahun Yamaha yang ke 50 tahun,” kata Pak Hendri Kartono, Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hadirnya program Miliarder Yamaha tidak terlepas dari respon positif dari produk-produk Yamaha yang diberikan oleh masyarakat. Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama dengan berbagai produk unggulan di event selanjutnya. Selamat kepada pemenang. Saya kapan? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini