Smooth Like Butter! Bagnaia Juara MotoGP Austria. Marc Nyaris Celaka?

Diposting pada

motomazine.com – Pecco Bagnaia kembali buktikan bahwa doi adalah kandidat kuat perebut gelar juara dunia MotoGP 2024. Pembalap Lenovo Ducati ini tak tersentuh sejak lap-lap awal. Jorge Martin yang berusaha menempel dan mengganggu ritme Pecco, justru makin melambat dan tertinggal hingga 2 detikan di finish line.

Jorge Martin yang memulai balap dari pole position langsung melesat terdepan. Tak berselang lama, Pecco menyalip Martin untuk posisi pertama hingga di akhir race.

Marc Marquez yang diprediksi tampil kuat justru nyaris celaka. Pembalap bernomor 93 tersebut alami insiden, bersenggolan dengan Franco Morbidelli di awal-awal lap, pasca lampu padam. Keduanya keluar trek dan membuat Marc terlempar ke posisi 13.

Secara menakjubkan Marc merangsek ke depan dan akhirnya finish posisi 4 di belakang Enea Bastianini.

Hari ini adalah hari spesial untuk padepokan VR46 karena dua muridnya keluar sebagai juara. Ada Celestino Vietti yang juarai Moto2, dan kini hadir Pecco Bagnaia yang juarai kelas MotoGP. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini