Tetap Tampil Menawan, Segini Harga Honda PCX 160 di Ponorogo

Diposting pada

motomazine.com โ€“ Honda PCX 160 menjadi salah satu skutik premium Honda yang tetap diminati. Banyak konsumen loyal Honda yang akhirnya memilih dan menjatuhkan pilihan pada skutik bongsor ini. Tak hanya desain, kenyaman dan rasa prestige yang didapat saat berkendara Honda PCX 160 menjadi penentu kuat sehingga PCX 160 tetap menjadi idaman di hati masyarakat.

Honda PCX 160 sendiri hadir dengan berbagai fitur andalan yang tidak lebay. SMH ini mengusung mesin 160cc 4 katup echancede Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal pada angka 11,8 kW @8500 rpm dan torsi puncaknya 14,7 Nm @6500 rpm.

Untuk sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di eklasnya, yakni mencapai 30 liter. Tanpilan digital panelmeter yang canggih serta mudah dilihat ditunjang all LED lighting system menjadikan kesan mewah dan bangga.

Honda PCX 160 juga termasuk irit untuk ukuran skutik bongsor. Berdasarkan pengetesan yang dilakukan dengan mengaktifkan fitur ramah lingkungan idling Stop Sytem melalui metode pengetesan WMTC-EURO3 didapati hasil konsumsi bbm Honda PCX 160 adalah 45 km/l (sumber:AHM). Kesna tampilan berkelas makin terasa karena Honda PCX 160 juga dilengkapi dengan alarm dan answer back system yang memudahkan pengguna mencari posisi motor dan mendukung keaman yang lebih tinggi.

Seperti juga skutik Honda lainnya, PCX 160 juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi emsin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan 1 tahun garansi kelistrikan atau 12.000 km.

New Honda PCX 160 tipe CBS hadir dalam varian warna terbaru yakni Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna silver di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini menjadi pelengkap varian warna yang sudah hadir sebelumnya yakni Magnificent Red, Brilliant Black, Wonderful White dan Royal Matte Blue.

Bagi pemirsa yang kepincut dan pengen meminang Honda PCX 160 ini silahkan langsung gas ke dealer MPM Honda Ponorogo sebagai penerus MPM Distributor Jatim, dan boyong segera Honda PCX 160 dengan harga OTR 34.619.000. (mmz)

Pilihan Honda PCX 160 CBS

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini