All New Honda PCX Facelift 2025 Wajib Bagus! Atau…

Diposting pada

motomazine.com – Honda PCX 160 yang sejauh ini jadi salah satu skutik terlaris Honda harus segera berbenah. Hal ini dikarenakan masifnya gempuran kompetitor dalam menciptakan skutik-skutik baru, termasuk membombardir pemberitaan dengan skutik terbarunya. AHM yang terkenal tak tinggal diam, harus segera melakukan gebrakan untuk mengcounter gerakan kompetitor. Jika tidak, asli bahaya! Dengan merilis New Honda PCX 160 facelift 2025, saya yakin Honda bisa kasih perlawanan agar kompetitor tidak melenggang sendirian. Merdeka dan makin menggerogoti.

Kenapa mmz bilang begitu? Ini semua bukanlah omong kosong. Mmz sudah sering mencicipi skutik-skutik kelas 150cc baik dari Honda dan merk kompetitor. Berbeda dengan pendahulunya, skutik yang barusan keluar dari pabrikan garputala ini benar-benar mengancam!

Kebetulan hari-hari ini saya bisa mengeksplor lebih jauh skutik berlabel TURBO milik pabrikan garputala. Setelah cukup puas ngebut di sirkuit GBT Surabaya, kini saya berkesempatan menjajal skutik ini di jalanan umum untuk keperluan mobilitas harian.

Fitur terbaru yang disematkan membuat saya seperti mendapat mainan baru. Saya pun yakin, hampir semua rider akan merasakan hal serupa. Sesuatu yang sama sekali belum ada di skutik 150cc sebelumnya.

Untuk itualangkah baiknya Honda, dalam hal ini AHM harus bekerja sekuat tenaga, setidaknya menciptakan fitur serupa. Syukur-syukur kalau lebih. Entah itu penyematan i-vtec, Honda Smartphone connectivity, ataupun fitur baru yang kiranya berikan value lebih.

Sejauh ini bocoran all new Honda PCX 2025 masih menyasar pada desain yang seluruhnya berubah. Belum jelas akan seperti apa fitur yang diusung. Kalau hanya biasa-biasa saja… yawes, alamat babak belur. (mmz)

Honda Forza 250 diyakini jadi the next design dari PCX 160

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini