Resmi! Fermin Aldeguer Gantikan Marc di Gresini Ducati

Diposting pada

motomazine.com – Hari ini masa depan pembalap Spanyol Fermin Aldeguer mendapatkan kejelasan. Setelah kepastiannya mendapat kontrak dari Ducati awal tahun lalu, kini kepastian langkah Aldeguer ke depan semakin gamblang. Yaps, Nadia Padovani selaku bos dari Gresini telah mengikat kerjasama dengan pemuda yang kini masih membalap di kelas Moto2 tersebut.

Fermin Aldeguer sebelumnya dikait-kaitkan dengan tim Pramac menggantikan kepergian Morbidelli dan Martin. Namun hengkangnya Pramac ke Yamaha auto menutup kesempatannya menjadi pembalap Pramac. Gresini otomatis menjadi pintu terbuka untuk Fermin masuki.

Fermin Aldeguer sendiri sudah mendapat kontrak bareng Gresini untuk musim 2025 dan 2026. Artinya Aldeguer akan membalap bersama adik dari Marc Marquez, Alex Marquez.

Kita nantikan saja kiprah Fermin ke depannya. Untuk sekarang ini kita fokuskan dulu saja ke sepak terjang Aldeguer di balap Moto2. Apakah penandatanganan kontrak ini punya pengaruh besar terhadap performanya? Seperti juga Oi Agura yang makin moncer pasca kantongi kontrak dari Trackhouse? We’ll see…! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini